Single? Ini Dia Trik Aman ke Pesta Pernikahan Teman Lo

Diundang ke acara pernikahan teman saat lo lagi nggak punya pasangan memang mengerikan, tapi bukan berarti nggak mungkin dilakukan. Coba mulai dengan 4 tips di bawah ini!

BARENG TEMAN BIAR AMAN

Apa gunanya teman saat ke kondangan? Bersama teman pasti akan meningkatkan rasa percaya diri saat menghadapi acara pernikahan. Lo cukup tertawa, bercanda, dan menikmati pesta.

CARI CARA BUAT MENGGODA MEREKA

Pesta pernikahan pasti dipenuhi oleh wanita cantik dengan penampilan terbaik. Jangan jadi si cupu yang berdiri saja di pojokkan. Gunakan kemampuan terbaikmu dan jadikan pesta sebagai ajang cari jodoh yang meriah.

STAND OUT!

Buktikan kalau lo adalah pria menawan yang siap menyambut the princesses. Persiapkan pakaian yang paling oke, lalu bergayalah seperti pria metroseksual yang menawan.

KOK NGGAK BARENG PASANGAN?

Pertanyaan ini pasti bikin lo tegang. Hadapi dengan ramah dan jelaskan tentang jadwal yang padat, atau minimnya waktu untuk mengurus percintaan karena lo baru saja dipromosikan.

Nah, sekarang nggak perlu khawatir lagi kan kalau Tebsholic pergi ke kondangan tanpa pasangan? Nggak usah dibawa pusing, ajak aja teman-teman buat have fun bareng.  Yang penting lo hadir dan memberikan selamat dengan ikhlas buat sahabat yang lagi bahagia di pelaminan.