5 Fashion Brand Lokal yang Lagi Hits

Saatnya brand lokal bangkit dan maju. Makin banyak brand lokal dengan produk yang berani diadu. Berbagai brand ini tak hanya terus mencuri perhatian pecinta fashion di Indonesia, tetapi juga di kancah internasional. Berikut adalah 5 fashion brand lokal yang produknya banyak dicari oleh netizen.

ELHAUS

Berdiri sejak 2010, brand modern streetwear ini memiliki ciri khas menggunakan bahan tenun tebal yang hanya dimiliki oleh tiga brand di seluruh dunia.

PARADISE YOUTH CLUB

Memadukan berbagai unsur streetwear dan budaya anak muda dalam produk-produknya. Paradise Youth Club saat ini dianggap sebagai salah satu ikon di ranah streetwear.

OLDBLUE CO

Mengusung workwear brand dengan konsep American Vintage Workwear, brand ini menampilkan jeans klasik yang terinspirasi dari pakaian kelas pekerja AS di era 1890.

MONSTORE

Monstore menawarkan wearable art yang mengusung orisinalitas. Tak hanya pakaian, brand ini juga menghadirkan produk aksesoris atau hiasan untuk rumah.

NAH PROJECT

Sneakers keluaran NAH Project dibuat dengan teknologi Flex Knit: lentur di bagian depan tapi grip-nya kuat di bagian pergelangan kaki. Nggak heran sneakers keluaran brand ini nyaman banget dipakai. 

Itu dia Tebsholic fashion brand lokal yang lagi mencuri perhatian. Lo pengen nyoba yang mana nih?