SIBUK? MICROADVENTURE AJA!

Di tengah kesibukan, lo pasti pernah ngerasain kangen liburan dan jalan-jalan padahal waktu dan dananya kurang. Waktunya untuk nyobain micro adventure! Gaya liburan yang satu ini mengajak lo buat bertualang ringan, mengeksplor lingkungan, budaya, dan komunitas di kota lo sendiri. Bingung gimana mulai micro adventure? Cobain tips berikut ini.

Pilih Rute Random Sesuka Hati

Bepergian dengan rencana matang sudah biasa micro adventure tantang lo untuk lebih spontan! Buka maps di smartphone dan pilih lokasi yang belum pernah lo kunjungin.

Ubah Cara Lo Bepergian

Daripada naik mobil atau motor, coba jelajahi kota pakai kendaraan umum atau jalan kaki. Banyak kejutan yang bakal lo alami seperti tempat-tempat menarik yang belum terjamah.

Pergi sendiri atau Bareng Temen

Masih gak pede micro adventure sendirian? Lo bisa ajak beberapa orang buat menemani. Tapi sesekali lo perlu bertualang sendiri untuk istirahat dari keramaian.

Lakukan Aktivitas Berbeda

Menikmati kota dari atas rooftop kantor atau menyusuri sungai di tengah kota termasuk micro adventure! Lo tinggal pilih kegiatan outdoor yang belum pernah lo lakukan.