5 Destinasi Wisata yang cocok dikunjungi saat Valentine

Menjelang hari Valentine, banyak orang menyiapkan kado spesial untuk pasangannya. Gak melulu cokelat atau bunga, jika kamu dan dia sudah sah jadi pasangan, sekarang kamu bisa berikan kado spesial berupa paket perjalanan.

Salah satu kado indah untuk pasangan suami-istri di hari Valentine adalah kencan cantik ke tempat wisata yang romantis. Berikut 10 tempat destinasi wisata cantik untuk pasangan suami-istri di hari Valentine besok. Pastikan kamu persiapkan perjalanannya dari sekarang ya.

1. Tanjung Bira, Bulukumba

Tanjung Bira terletak di Kabupaten Bulukumba, sekitar 200 kilometer dari Kota Makassar. Nikmati restoran di kapal Phinisi yang legendaris dan sunset di Boulevard Manado. Kerennya, laut di Tanjung Bira juga terkenal karena keelokan tiga warna gradasinya.

 

2. Gili Nanggu, Lombok

Gili Nanggu adalah pulau kecil yang pemandangan cantiknya sungguh spesial. Tempat ini akan memanjakanmu dengan panorama laut cantik khas Lombok Barat. Nikmati jalan-jalan di pasir putih berdua bersama sang pujaan hati membuat lupa akan pekerjaan.  

 

3. Anantara Seminyak, Bali

Anantara Seminyak adalah salah satu resort paling bagus di Bali. Kecantikan alami pemandangan laut dengan ditemani fasilitas modern dengan resort dan spa akan memberi kalian pengalaman spesial. Sungguh tempat yang tepat untuk memuaskan diri dengan pendamping sehidup-semati.

 

4. Plawangan Sembalun, Gunung Rinjani

Plawangan Sembalun berada di pegunungan Rinjani. Bagi yang tidak suka laut, maka area gunung ini adalah tempat yang menantang untuk didaki bersama pasangan. Satu rahasia yang harus kamu tahu, pemandangan hamparan bintang di Plawangan Sembalun adalah salah satu dari yang terbaik di muka Bumi.