TEBSHOLIC, MAU BISA BACA PIKIRAN SESEORANG?

Tebsholic, lo penasaran gak sih apa yang dia pikirkan? Coba cek cara mudahnya disinya ya tebsholic!

Pelajari Sikap Dasar Seseorang

Coba pelajari dulu sikap dasar seseorang, Tebsholic. Apakah dia senang atau malah gak nyaman waktu bicara empat mata dengannya. Perhatikan juga gestur dan gaya bicaranya. Kalo lo lihat dia menatap kebawah, menyilangkan tangan, menggaruk kepala, bisa jadi dia merasa gak nyaman atau menyembunyikan sesuatu.

Perhatikan Bahasa Tubuh Yang Unik

Menggoyang-goyangkan kaki bisa jadi tanda kalau orang ini sedang gugup atau gelisah. Batuk atau mengusap tangannya juga menjadi tanda ketika merasa tegang. Batuk menjadi awal cara bagi seseorang apabila dia mau suaranya terdengar lebih jelas atau lebih diperhatikan oleh orang lain.

Membandingkan Perilaku

Kalo lo cukup kenal sama orang ini, coba bandingkan cara dia berbicara sama lo dengan orang lain. Pasti ada sikap tertentu dia yang lo hafal kalau dia mungkin sedang berbohong kepada orang lain atau dia berbohong sama lo, akan tergambar jelas pada wajah dan pandangan mata.

Berkaca Melalui Wajah

Ini bisa jadi cara jitu buat lo tebsholic untuk ngeliat dia tertarik sama lo atau tidak. Jika seseorang akan sangat memperhatikan lo pada saat lo menjelaskan sesuatu maka dia akan secara refleks mengikuti gestur yang lo ekspresikan, dia akan tersenyum atau tertawa jika kamu melakukannya. Tapi jika dia tidak “berkaca” ke lo, tandanya dia gak suka dengan lo atau hal yang lo jelaskan.

Mengamati Pemilihan Kata

Tebsholic, coba perhatikan lebih jeli kepada seseorang dari kata-kata yang dia gunakan saat berbicara, karena bisa jadi, satu dua kata mencerminkan kepribadian orang tersebut

Nada Bicara

Biasanya nih tebsholic! Orang yang punya kewenangan tinggi dan kepercayaan diri yang mantap bisa terpancar melalui tinggi rendahnya suara dan nada bicaranya, biasanya akan jauh lebih lantang dan vokal. Tapi gak sedikit juga lho tebsholic orang yang bicaranya sangat vokal dan lantang itu tandanya dia berbohong atau omong kosong belaka. Perhatikan nadanya dan kombinasikan dengan trik bahasa tubuh diatas, dijamin kamu tau sikap asli orang tersebut.

 

Gimana nih tebsholic? tertarik kan lo? Coba lakuin hal yang diatas lo akan bisa membaca pikiran dia tebsholic.