TEBSHOLIC, INI DIA KELEBIHAN DARI BACKPACK!

Hi Tebsholic! tas backpack masih tren loh. Apalahi jika dipdukan dengan outfit yang lo suka pasti akan terlihat lebih stylist, apalagi sekarang banyak model dari tas backpack yang lebih trendi. Gak rugi deh tebsholic kalo lo pake backpack. Ini dia kelebihan tas backpack:

 

MUAT BANYAK DAN PRAKTIS

Buat tebsholic yang suka bawa banyak barang, backpack udah paling juaranya deh. Selain muat banyak, didalam backpack juga tersedia kompartmen – kompartmen kecil jadi bisa memisahkan barang – barang yang berukurang kecil. Jadi gak ada lagi istilah tas berantakan dan tangan lo juga bebas beban kan tebsholic.

 

LEBIH RAMAH UNTUK KESEHATAN

Backpack membagi beban menjadi sama rata di dua bahu, jadi lo nggak akan merasakan berat sebelah. Dengan mendistribusikan berat beban kedua sisi tubuh, beban tersebut jadi lebih terasa ringan dan akan meminimalisir cidera pada bahu.

 

NGGAK MENGGANGGU POSTUR TUBUH

Masih soal distribusi beban yang terbagi rata di  pundak kanan dan kiri, kita pun dapat berjalan tegap. Postur tubuh nggak akan terganggu. Kalo pake handbag lama-kelamaan postur tubuh akan terganggu, tubuh cenderung miring atau tulang belakang menjadi bengkok. Nggak mau kan tebsholic badannya jadi rusak?

 

KELIHATAN LEBIH MUDA

Kelihatannya sepele, tapi jika lo menggunakan backpack akan terlihat lebih muda dibandingkan lo menggunakan handbag. Karena backpack memiliki kesan aktif dan playfull. Apalagi sekarang sudah banyak model backpack, jadi lo nggak akan mati gaya tebsholic.

 

Selamat mencoba tebsholic!