TEBSHOLIC INI JENIS SISIR RAMBUT DAN FUNGSINYA!

Tebsholic, pernah penasaran gak sih lo kenapa banyak bentuk sisir rambut dan lo Cuma tau jenis itu yaitu “sisir” aja? Ternyata banyak loh jenis sisir rambut dan memiliki fungsi masing – masing. Yuk disimak…

1. Bristle Brush

Pastinya lo sering bangetkan liat ini sisir rambut? Sisir ini paling cocok buat lo yang memiliki rambut panjang. Sisir rambut ini punya 3 jenis yaitu natural untuk menghaluskan rambut, synthetic untuk membuat rambut cepat rapih, dan mixed yaitu untuk menghaluskan sekaligus memudahkan rambut untuk cepat rapih.

 

2. Paddle Brush

Kalo lo suka banget sama model rambut yang lurus – lurus aja, sisir ini cocok banget lo gunakan sehari – hari. Fungsinya yaitu memudahkan meluruskan rambut.

 

3. Vented Brush

Cocok banget sisir ini lo gunakan dalam proses pengeringan rambut. Selain itu sisir ini juga cocok digunakan untuk rambut yang sulit diatur, karena terlihat dari bentuk sisir yang jarang pada dasar sisirnya.

 

4. Round Brush

Buat lo yang suka model rambut blowout sisir ini dapat membantu lo untuk membentuk rambut menjadi blowout. Tapi perhatikan dalam penggunaannya ya tebsholic, bisa jadi rambut lo tertatrik dan rontok.

 

5. Teasing Brush

Sisir rambut ini cocok banget buat lo yang mau gonta – ganti gaya rambut setiap hari. Karena fungsi sisir rambut ini mempermudah lo untuk membuat rambut. Model ujung lancipnya mempermudah lo dalam memisahkan rambut ketika proses styling rambut lo.

 

6. Rat Tail Brush

Bener banget nih tebsholic yang nebak sisir ini digunakan untuk menyasak rambut. Memang iu fungsi dari sisir ini yaitu menambah volume pada rambut.

 

7. Wide Tooth Comb

Sisir rambut ini digunakan untuk menyisir rambut setelah lo keramas.  Sisir rambut ini bisa digunakan untuk segala tipe rambut terutama lo yang memiliki rambut keriting.

 

Tebsholic, kemungkinan rambut lo cepet rusak karena penggunaan sisir yang salah. Setelah lo baca ini jangan salah lagi ya tebsholic, biar rambut lo sehat dan terawat pakai sisir sesuai kegunaannya yaa!