SPOT EKSOTIS LABUAN BAJO!

Wisata di kawasan Indonesia Timur semakin menarik perhatian turis local maupun asing nih Tebsholic. salah satunya pasti Labuan bajo yang terletakdi Nusa Tenggara Timur. Di Labuan bajo lo bisa menikmati pantai pasir putih sampai berbagai fauna. Nih tempat eksotik di Labuan bajo yang bikin lo gak mau pulang

Pulau Kalong

Pulau kalong ini menjadi tempat dengan populasi kelelawar denga jumlah besar. Lo bisa menikmati keindahannya dengan lo berbaring diatas kapal lo sambil liat para kalong keluar mencari makan.

 

Pulau Kanawa

Pulau kecil yang berada di Flores ini memiliki pasri putih yang sangat menawan dengan ari laut yang sangat jernih dan dikelilingi terumbu karang yang indah. Cocok banget nih buat lo yang mau snokerling.

 

Goa Batu Cermin

Goa batu cermin letaknya tidak jauh dari kota Labuan bajo. Kenapa ditanamakan goa batu cermin? Karena genangan air hujan yang terkena pancaran sinar matahari akan membuat bayangan jika lo lewat, wahh keren ya tebsholic.

 

Air terjun cunca wulang

Buat lo yang mau jalan ke air terjun ini harus menempuh perjalan yang cukup sulit nih tebsholic. tapi capek lo akan terbayar semua dengan air terjung yang dialiri sungai sedalam 4 meter ini, keindahan yang terpancar dari green canyon dari flores ini membuat lo betah.

 

Taman Nasional Loh Liang

Di taman nasional ini lo bisa melihat langsung komodo yang sesungguhnya. Selama di taman nasional ini lo harus mematuhi pemandu yang ada ya tebsholic, karena kita tahu komodo itu binatang buas. Selagi lo masih mematuhi peraturan, kondisi akan aman.

 

Harus banget nih Labuan bajo masuk jadi wish list traveling lo, gak akan sia – sia traveling lo kesana dengan berbagai spot eksotis yang ada di laboan bajo tebsholic.