MENJADI MILENIAL YANG PECINTA ALAM

Sudah banyak kerusakan alam yang terjadi disekitar kita ya tebsholic. sebagai genersai muda kita harus lebih giat dalam memelihara alam sekitar agar tidak cepat rusak dengan tangan – tangan nakal.

1. Mengurangi penggunaan plastic

Cara ini paling sulit dihindari, karena hamper semua benda yang digunakan sehari – hari menggunakan plastic. Dari gelas plastic, botol plastic, hingga sedotan plastic. Nah tebsholic, gak ada salahnya nih lo beli sedotan yang terbuat dari stainless, selain untuk mengurangi penggunaan plastic, sedotan stainless juga kekinian banget nih tebsholic, bisa lo bawa kemana – mana tanpa harus ribet.

2. Mendaur ulang sampah

Mungkin ini hal klasik untuk mengurangi sampah ya tebsholic. tapi jangan salah tebsholic, dengan lo mendaur ulang sampah – sampah disekitar yang layak untuk menjadi barang yang memiliki nilai jual. Dari sampah menjadi nilai rupiah.

3. Membawa tas belanjaan sendiri

Beberapa took, sudah menerapkan pembayaran tambahan jika menggunakan tas plastic dari toko. Hal tersebut menjadi salah satu upaya untuk mengurangi penggunaan plastic, lebih baik lo membawa tas belanjaan sendiri tebholic, selain mengurangi biaya tambahan, lo juga mengurangi sampah plastic.

4. Menggunakan sapu tangan

Menggunakan sapu tangan untuk menghindari pemborosan dalam penggunakan tissue nih tebsholic. dengan menggunakan sapu tangan yang bisa dicuci secara berulang, lo bisa mengurangi sampah tissue yang dipakai berlapis – lapis.

5. Buang kertas jika kedua sisi telah digunakan

Tebsholic bahan dasar pembuat kertas yaitu bahan pohon loh. Dengan lo melakukan pemborosan dalam penggunaan kertas, secara tidak langsun lo menambah penebangan pohon yang ada. Dengan mengurangnya pohon dapat mengurangi udara yang bersih.

Menjadi anak jaman now lo harus bisa mencintai alam sekitar ya tebsholic. katanya anak millennial, masa sama alam gak cinta, gimana sama pasangannya nih….