KOMUNITAS MOBIL ANTIK BUAT TEBSHOLIC!

Mobil antic atau retro – klasik memiliki daya Tarik tersendiri buat lo penggemar mobil – mobil tersebut. Keunikan desain yang hits pada zamannya seakan nggak pernah pudar sampai sekarang. Harga yang selangit tak dihiraukan bagi para penggemarnya, dan pasti banyak para kolektor yang mencarinya. Buat tebsholic penggemar mobil antic atau retro – klasik yuk gabung dengan komunitas ini:

1. Indonesia Mazda Auto Club

Biasa disebut dengan I-MAC ini komunitas khusus pecinta mobil Mazda nih tebsholic. komunitas ini didirikan pada tahun 2004 dan memiliki lebih dari 500 anggota. Komunitas ini sering mengadakan touring dan gathering nih tebsholic, kekeluargaannya terasa banget nih yaaa.

 

2. W124 Mercedes – Benz Boxer Club Indonesia

Komunitas yang biasa disebut “BOXER” ini didirikan pada tahun 2003 dan diresmikan oleh Mercedes – Benz Indonesia pada tahun 2005. Yang kerennya lagi nih tebsholic, komunitas ini sudah menjadi bagian dari anggota Mercedes – Benz Classic Car Club International Ltd Jerman.

 

3. Classic Car Coupe

Komunitas yang didirikan pada tahun 2012 ini sering disebut dengan Triple C. Komunitas ini khusus pecinta mobil classic coupe dua pintu yang mewah seperti Karman Ghia keluaran tahun 1961 dan Mitsubishi Galan tahun 1970.

 

4. Volvo Freaks Indonesia

Komunitas yang mengutamakan kekeluargaan selain kecintaannya kepada mobil Volvo ini didirikan sejak tahun 2010. Bagi anggota Volvo Freaks Indonesia, dasar berdirinya komunitas ini karena rasa kecintaan dan loyalitasnya terhadap Volvo. Sampai sekarang komunitas ini memiliki 25 anggota, yuk tebsholic gabung buat lo pecinta Volvo.

 

5. Holden Indonesia

Holden merupakan mobil klasik keluaran Australia yang sampai sekarang masih mencuri perhatian pecinta mobil klasik maupun drag. Awalnya, mobil Holden masuk ke Indonesia tahun 1965 dan mulai dikenal tahun 1985. komunitas Holden Indonesia ini sudah ada sejak 17 tahun lalu loh tesbholic, karena memiliki suara yang garang serta body yang kekar.

 

Tebsholic, lo pecinta mobil klasik yang mana?