JANGAN TAKUT GENDUT! INI WAKTU YANG TEPAT BUAT LO NGEMIL!

Suka ngemil pas lagi bosen? Sebagian dari lo pasti iya kan tebsholic. ngemil emang paling asyik saat lo sedang bosen, tapisayangnya, kalo lo negmil berlebihan yang ada lo malah menambah berat badan. Jangan khawatir tebsholic, ini dia waktu yang tepat buat lo ngemil:

Jam 10:00 - 10:30

Waktu ini juga sering disebut brunch atau breakfast – lunch. Ngemil di jam – jam ini akan membuat gula darah dan energy lo tetap stabil. Jadi, jika lo melewatkan makan siang, kandungan gizi lo masih tetap terjaga. Para ahli gizi menyarankan sebaiknya ngemil pada waktu brunch tidak lebih dari 200 kalori. Camilan yang sebaiknya dikonsumsi adalah kacang-kacangan yang kaya akan serat, protein dan lemak sehat.

Jam 16:00 - 16:30

Diantar jam makan siang dan jam makan malam, pastinya lo akan merasa ingin ngemil kan. Gak ada salahnya kok tebshoic buat lo ngemil. Pada jam ini gula darah akan turun dan lo membutuhkan energy. Sebaiknya lo ngemil buah seperti pisang, apel dengan selai kacang sebagai protein ekstra. Jika lo ingin mengkonsumsi lainnya, makanlah kurma atau popcorn dengan sedikti lelehan mentega tawar.

 

Jadi, siapa bilang ngemil itu gak boleh. Boleh kok tebsholic, asalkan diwaktu yang tepat dan mengkonsumsi yang sehat. Setuju kan tebsholic?