Ini Dia Games Seru yang Lo Bisa Mainin Bareng Sohib Lo!

kalau lagi ketemu sohib lo, apa sih yang biasanya lo lakukan bareng-bareng? Coba deh main beberapa games ini, quality time bareng sohib bisa jadi lebih beragam dan seru!

 

CERITA BERSAMBUNG

Lo pasti sudah nggak asing deh sama permainan satu ini. Tuliskan cerita yang lo rangkai lalu lanjutkan oleh teman setelah lo. Lo nggak boleh memberi tau alur cerita yang lo buat yah, cukup 1 kata di bagian endingnya saja. Siap-siap melihat jalan cerita yang nggak nyambung setelah kalian menyatukan seluruh rangkaian ceritanya.

 

KEDIPAN MAUT

Permainan ini akan seru jika dilakukan oleh lebih dari 5 orang. Tentukan siapa yang menjadi sosok penjahat, detektif, dan korban dengan kocokan kertas. Setelah dapat bagian, detektif harus menemukan penjahat. Selama proses pencarian, penjahat harus membunuh korban satu persatu secara tersembunyi dengan mengedipkan mata pada orang yang ingin ia bunuh.

 

SESUATU

permainan satu ini bakal bikin lo makin terbuka dengan sahabat lo. Siapkan kertas dan pulpen, lalu pilih 1 orang yang memberi pertanyaan, sisanya harus menjawab dengan jujur. Pertanyaan harus dimulai dengan kata “sesuatu” misalnya “Sesuatu yang paling kamu takuti?”. Setelah selesai, satu orang yang memberikan pertanyaan tadi harus mengumpulkan kertas tersebut dan menebak masing-masing pemiliknya. Lakukan hingga semua orang mendapat giliran yang sama. Pemenang adalah yang paling banyak menjawab dengan benar.

 

SAHABAT PENA

Lo pernah mendengar istilah sahabat pena? Kalau biasanya sahabat pena menuliskan cerita di kota masing-masing, kali ini kita ganti dengan mendeskripsikan sebuah benda. Bagi kelompok masing-masing 2 orang lalu saling membelakangi. Satu orang memegang pulpen dan kertas, satu lagi memegang plastik / tas berisi berbagai macam barang (buku, topi, kacamata, dll) orang yang memegang plastik harus mendeskripsikan barang tersebut tanpa menyebutkan fungsinya. Orang yang memegang kertas harus menggambar benda tersebut dengan benar. Tim yang paling banyak menggambar dengan benar adalah pemenangnya.

 

SIAPA NIH?

Games yang satu ini pasti udah sering lo mainkan deh, karena permainan ini tergolong yang paling ‘jadul’ diantara yang lainnya. Pilih satu pemain yang matanya ditutup, lalu pastikan ia menangkap satu teman dan tebak siapa nama teman yang ditangkap. Jika benar, kalian harus bertukar peran, jika salah maka terus bermain sampai menebak dengan benar.

 

Gimana, games mana favorit lo? Ayo mainkan di akhir pekan ini, Tebsholic..