5 Spot Di Rumah yang Kece Buat Foto atau Vlog

tebsholic, semakin canggihnya dunia maya bikin kita ingin terus upload berbagai hal ke social media, mulai dari berbagai hal seni yang menarik perhatian sampai dengan kegiatan sehari-hari kita. Kadang kita suka malas buat keluar rumah tapi tetap pengen OOTD atau nge-vlog. Pernah nggak sih lo ngerasa bingung soal lokasi pengambilan gambar di rumah? Nah kalau masih bingung, coba lima tempat di rumah yang bisa rekomendasikan buat lo.

Sudut Ruang Kamar

Tempat pertama yang oke banget untuk Tebsholic jadikan latar adalah sudut ruangan kamar, nih. Boleh menggunakan kamar lo atau kamar kakak/adik lo. Pilih sudut ruangan yang paling banyak mendapatkan cahaya. Tebsholic bisa menambahkan aksesoris atau properti seperti boneka atau lampu hias agar terlihat lebih lucu.

 

Tembok Polos Atau Wallpaper

Tembok kamar lo atau bagian lain di rumah lo juga bisa banget digunakan sebagai latar video atau foto lo. Warna tembok yang polos atau design wallpaper yang kece bisa bikin video jadi lebih artistik dan meriah. Murah dan efisien kan, Tebsholic?

 

Background Kain

Pasti dong lo sering kan melihat selegram yang merekam video mereka hanya dengan background yang simpel, dan salah satu bahan yang bisa digunakan adalah kain. Yup! Pilih aja kain lucu yang bisa lo jadikan background. Kain polos atau motif bisa banget digunakan, tapi jangan lupa sesuaikan dengan konten foto atau video lo ya, supaya lebih perfect hasilnya.

 

Dapur atau Coffee Table

Bosan dengan suasana di dalam rumah? Lo bisa coba pekarangan di luar rumah dengan pemandangan hijau yang segar, atau kalau lo punya coffee table, tempat itu bisa banget lho digunakan sebagai background video lo. Selain lebih homey, lo juga bisa banget sekalian bikin tutorial memasak dan ngobrol seru bareng guest. Asik banget!

 

Tirai

lo punya tirai atau pembatas pintu di rumah? Kalau nggak punya, lo bisa beli di toko furnitur dengan corak dan desain yang bisa dipilih sesuai keinginan. Tirai ini bisa bikin video lo terlihat lebih seru, selamat mencoba!