TIPS TRAVELING KE NEGARA YANG BEDA IKLIM

Bagi tesbholic yang belum pernah tarveling ke negera yang berbeda iklim yaitu musim dingin pastinya, ini tebs kasih tipsnya buat tebsholic:

Mantel / jaket musim dingin

Ini yang paling penting ketika lo traveling di musim dingin ya tebsholic. karena ketika musim dingin bisa mencapai 0 derajat, kebayang dong gimana dinginnya tebsholic. jadi ini yang paling penting

 

Sarung tangan

Tangan bagian yang jangan sampai lupa lo hangatkan tebsholic, so jangan lupa juga bawa sarung tangan ya. Disarankan untuk memakai sarung tangan yang memiliki bahan anti air.

 

Topi

Nah kepala lo juga harus dihangatkan nih tebsholic. disarankan untuk membawa topi denan bahan rajut, karena memiliki bahan yang menghangatkan.

 

Sepatu anti slip dan kaos kaki

Dikarenakan musim dingin dan pastinya aka nada salju, maka lo disarankan untuk membawa sepatu anti slip dan kaos kaki juga jangan lupa ya tebsholic, biar makin hangat.

 

Penghangat tubuh

Penghangat tubuh gak kalah pentingnya nih sama yang lainnya. Misalkan seperti koyo, benda ini akan menjadi penyelamat jika dinginnya sudah tak tertahankan lagi.

Tebsholic, jangan lupa untuk membawa benda yang diatas lebih dari satu ya untuk persiapan selama liburan di musim dingin.