KONSEP BIOSKOP UNIK DAN PALING BEDA

Tebsholic, lo pastinya sering dong nonton dibioskop sama gebetan atau sama pacar lo. Pasti tempatnya gitu – gitu ajakan? Kursi tertata seperti bioskop pada umumnya. Nah kali ini tebs mau ngasih tau ada bioskop yang memiliki konsep unik dan paling beda. Ini dia tebsholic:

Bioskop TCL Chinesse Theatre

Keunikan bisokop yang dibangun pada 1927 ini adalah desainnya yang dilapisi emas.Semua ornamennya didatangkan langsung dari Cina. Bisokop ini popular karena pernah menjadi tempat penyelenggaraan ajang Oscar sebanyak tiga kali. Diluar gedung, lo akan melihat prasasti yang dibuat oleh bintang besar Hollywood.

 

Bioskop Hot Tub Cinema

Tebsholic, gimana tuh rasanya nonton bisokop sambil berendam air panas? Inilah yang dihadirkan Hot Tub Cinema. Bisokop yang berada di London ini, memiliki keunikan pada tempat duduknya. Dimana lo akan duduk di bak mandi yang berisi air panas sambil nonton film. Selain itu lo juga disajikan menu dengan rasa yang lezat.

 

Bisokop Ninja

Bioskop ninja menjadi bioskop unik. Ternyata ninja yang bertugas di bisokop ini menegur pengunjung yang melanggar aturan yang ada, seperti mengobrol atau menelpon. Bisokop ini terletak di Londonas Prince Charles. Konsep bisokop ninja sendiri dibuat oleh Gregor Lawson.

 

Bioskop Bertenaga Surya

Bioskop yang terletak di Inggris ini memiliki bioskop yang paling berbeda. Ini adalah bioskop bertenaga surya. Sesuai dengan namanya bisokop ini memanfaatkan matahari sebagai sumber energinya. Dikarenakan menggunakan tenaga matahari, bisokop ini berukuran kecil hanya bisa menampun 8 orang dewasa dan 12 orang anak – anak. Bioskop mini ini dibangun didalam caravan, jadi bioskop ini bida berpindah sesuka hati.

 

Bioskop Terapung

Biasanya bioskop dibangun didalam gedung, bioskop ini dibangun diatas air lho tebsholic. bioskop yang berada di Thailand ini dibuat oleh arsitek Scheen dan diberi nama Archipelago Cinema. Bioskop ini dilengkapi dengan teknolohi canggih berupa layar lebar yang menghubungkan pemandangan outdoor dengan latar laut dan dua batu bedar yang menjulang tinggi.Bioskop ini memiliki sofa terapung dengan bantuan pilar yang berbentuk seperti rakit.

 

Gimana tebsholic? penasaran gak sih gimana rasanya menonton dibioskop yang unik kayak gitu? Semoga tebsholic bisa merasakan menonton di salah satu atau kalo bisa semua bioskop yang unik diatas.