TIPS OLAHRAGA YANG MEMANFAATKAN RUANGAN DIRUMAH

Walaupun sibuk, jangan lupa kesehatan ya tebsholic, karena dengan ketika sehat pula semua aktivitas akan mudah dilakukannya. Kalau lo sibuk dan gak ada waktu luang untuk pergi keluar untuk olahraga, ini bisa jadi tipsnya:

Naik – turun tangga

Kao rumah lo dua lantai pastinya memiliki tangga dong. Nah tangga dirumah lo bisa dimanfaatkan untuk membkar lemak nih tebsholic. Naik turun tangga selama 60 menit bisa membakar lemak yang ada ditubuh lo sebanyak 200 kalori.

 

Gerakan duduk – bediri

Cara gampang banget nih tebsholic, cukup sediakan kursi ( kursi apapun ), lalu duduk tanpa bersandar setelah itu berdiri. Lakukan berulang kali selama 30 menit dapat membakar lemak150 kalori.

 

Wall sit

Ini lebih mudah lagi tebsholic. cukup cari dinding yang kosong tanpa adanya gantungan apapun. Berdiri tegak menempel dan membelakangi dinding, lalu turunkan badan dengan menekuk lutut seperti pada posisi duduk. Lakukan ini selama 60 menit dapat membakar 250 kalori.

 

Skipping

Gerakan yang cukup sedeharna nih tebsholic. dengan menggunakan tali skipping(lompat tali) lakukan ini didepan halamn rumah lo dengan durasi 60 menit dapat membakar 550 kalori.

 

Push up dan sit up

Gerakan ini sering dilakukan karena dikategorikan gerakan otot yang mudah. Gerakan melatih otot bagian atas dan tubuh. Lakukan gerakan ini secara rutin selama 60 menit per hari dapat membakar 260 kalori.

Mudah kan tebsholic? tidak mengeluarkan biaya yang mahal, hanya memanfaatkan keadaann rumah yang ada sudah membuat tubuh menjadi sehat. Nah tesbholic, jaga kesehatan itu sangat oenting, jadi jangan lupa untuk menyempatkan waktu untuk olahraga ya. Selamat mencoba tebsholic….