Jangan Minder, 7 Keuntungan Ini Bikin Cowok Botak Terlihat Seksi

Tidak bisa dipungkiri, rambut merupakan satu penunjang penampilan paling utama bagi setiap orang, tak terkecuali para lelaki. Berbagai bentuk gaya rambut sudah berkembang mengikuti mode dan zaman. Berkat rambut, seorang lelaki akan terlihat lebih menawan dengan modelnya yang beragam, iya ga sih tebsholic? Namun, tak sedikit juga lelaki memilih memangkas habis helairambutnya dengan berbagai alasan. Untuk penampilan, kesehatan, ingin terkesan berbeda, atau segala hal sebagai pembenaran atas aksi mereka memelontoskan kepalanya.

Lo tahu gak sih? Di balik alasan-alasan mereka membotaki rambutnya, ada hal-hal sederhana yang ternyata bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi lo yang memilih untuk botak. Apa saja sih keuntungannya? Yuk, langsung simak ulasan berikut ini.

1. Praktis dalam segala hal

Tentu saja, kepala tanpa rambut akan membuat kehidupan lo menjadi lebih praktis. Dari semenjak bangun tidur, berkaca, melakukan aktivitas sehari-hari, hingga tidur kembali, lo melakukannya tanpa pernah memikirkan rambut.

Meski tidak memakan terlalu banyak waktu, masalah rambut terkadang membuat waktu menjadi tidak efektif dan efisien.

2. Cocok memakai topi berbagai bentuk

jika dibandingkan cowok yang memiliki rambut, lo yang memilih untuk botak tidak akan mengalami kesulitan memilih bentuk topi yang akan dipakai. Bentuk kepala yang bulat akan sangat pas menjadi dudukan sebuah topi dalam berbagai bentuk. Jadi, siapa takut pakai topi.

3. Penghematan perawatan rambut

Semua orang sudah tahu. Orang tanpa rambut akan melakukan penghematan beberapa persen dari pengeluaran bulanannya. Mereka tidak akan terlalu risau dengan pembelian sampo, sisir, minyak rambut, atau bahan-bahan perawatan rambut lainnya loh tebsholic. Cocok banget nih buat lo yang masih jadi anak kosan!

4. Tidak dipusingkan dengan gaya rambut

Orang yang tidak memiliki rambut tidak akan terlalu dipusingkan oleh beragam gaya rambut. Jika orang lain sibuk memikirkan gaya rambut kekiniannya, maka buat lo cowok botak tidak akan menghabiskan banyak waktu dengan pemilihan model rambut.

5. Lebih fokus ke wajah

Karena rambut di kepala terlihat klimis, cowok botak akan lebih fokus dengan rambut-rambut yang tumbuh di sekitar wajahnya. Biasanya, ia akan memelihara dan merawat kumis atau janggut yang tumbuh di wajah lebih rapi jika dibandingkan saat ia memiliki rambut.

6. Tetap merasa pede meski saat beruban

Jangan salah, uban tumbuh tidak melulu di atas kepala orang yang sudah berusia lanjut, lho tebsholic. Anak muda yang masih berusia belasan kini sudah beruban yang membuatnya merasa tidak percaya diri. Nah, cowok botak akan tetap merasa pede saat rambutnya yang sudah dipangkas habis sudah mulai tumbuh uban.

7. Terlihat seksi dan maskulin

Sudah pasti kan, cowok akan terlihat seksi dan maskulin ketika tampil tanpa rambut. Kesan macho dan jantan kerap tersemat saat seorang cowok memamerkan kepala plontosnya di depan umum.

Lihat saja beberapa artis dan pemain basket yang kerap tampil plontos dengan gaya ‘laki’-nya yang membuat cewek-cewek terpana.

Jadi, yakin nih gak mau ikut memelontoskan kepala lo setelah membaca beberapa keuntungan dan manfaat sederhananya di atas?