KEBIASAAN TIDAK BAIK MANUSIA YANG SERING DILAKUKAN

Tebsholic nyadar gak sih lo, kalo lo itu suka melakukan kebiasaan yang tidak baik tapi kebiasaan itu sering banget lo lakuin? Nah ini nih kebiasaan jelek manusia yang sering dilakukan:

Membersihkan telinga

Kenpa kok gitu? Karena pada dasarnya tubuh manusia memilliki mekanisme yang sempurna, sehingga kotoran telinga manusia dirancang khusus untuk bisa melakukan pembersihan diri.

 

Buang sampah sembarangan

Sering kali kita mengajarkan kepada anak kcil untuk membuang sampah pada tempatnya. tetapi tanpa disadari kita masih sering melakukan hal itu juga.

 

Bergosip

Sering kali bergosip menjadi hal yang menarik ketika berkumpul dengan teman – teman ya tebsholic. tapi lo tau gaksi kalo bergosip tuh bisa membuat adu domba sehingga bisa rebut deh, serem kan tebsholic.

 

Malas berolahraga

Sering banget nih dilakukan oleh banyak orang. Pada dasarnya olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dari ancaman berbagai pernyakit. Tetapi masih banyak ya tebsholic yang malas berolahraga.

 

Meludah sembarangan

Kebiasaan ini mencerminkan lo tidak cinta terhadap lingkungan sekitar tesbholic, so janga dilakukan lagi yaaa

Gimana tebsholic? apakah kebiasaan diatas lo sering lakukan? Mulai dari sekarang stop semua itu ya, karena tidak baik loh…