JANGAN TAKUT KEPANASAN MATAHARI PAGI

Sinar matahari dipagi hari ketika mulai muncul hingga pukul 11 pagi itu sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Penasaran sama manfaatnya tebsholic? yuk baca artikel dibawah ini:

Mengandung vitamin D

Sinar matahari dipagi hari sangat banyk mengandung vitamin D. Vitamin D sangat baik untuk kesehatan kulit. Ketika lo kena paparan sinar matahari di pagi hari selama 5 menit sama artinya dengan lo memberikan 400 unit vitamin D untk kulit lo. Keren kan tebsholic.

 

Membentuk dan memperbaiki tulang

Meningkatnya vitamin D pada tubuh manusia dapat meningkatkan penyerapan kalsium pada tubuh. Cocok banget nih untuk anak muda yang ingin mencegah penyakit tulang di hari tua seperti rakhitis dan osteomalacia.

 

Kekebalan tubuh

Ketika terknena sinar matahri pagi dan menyerap vitamin D, maka imun dalam tubuh manusia juga bertambah. Sehingga manusia memiliki peningkatan imun tubuh untuk terhindar dari penyakit.

 

Tidur lebih nyenyak

Ini karena produksi melatolin. Melatolin adalah hormon yang membantu tidur nyenyak dimalam hari . jadi buat kalian yang mau tidur nyenyak jadi jangan takut buat kena sinar matahari pagi ya tebsholic.

 

Menurunkan berat badan

Salah satu manfaat sinar matahari pagi yaitu menurunkan berat badan nih tebsholic, menarik bukan? Menarik banget dong pastinya.Hal ini dapat dikaitkan dengan fakta bahwa jika cukup tidur , maka kita akan lebih mudah menurunkan berat badan.

Nah tebsholic, jadi jangan takut lagi ya kepanasan sama matahari pagi yang banyak manfaatnya