FAKTA DARI KEBIASAAN MINUM TEH

Tebsholic, kapan sih lo terakhir minum teh? Jangan takut untuk meminum teh setiap hari tebsholic, karena dibalik lo meminum teh banyak manfaat yang dirasakan, ini dia manfaatnya:

Meminum teh sebelum olahraga

The diklaim dapat meningkatkan performa daya tahan tubuh ketika seseorang sedang melakukan kegiatan fisik. Catcehin dalam teh, salah satu senyawa aktif yang dapat mudah membakar lemak pada tubuh seseorang.Tebsholic, teh yang dianjurkan yaitu the hijau ya.

 

Mencegah penyakit

Meminum teh setiap hari juga dapat menurunkan resiko penyakit jantung dan terkena stroke. Senyawa yang terkandung dalam teh juga dinyatakandapat membantu tubuh seseorang agar terhindar dari berbagai jenis kanker. Jangan ragu lagi nih tebsholic buat minum teh.

 

Cocok untuk diet

Ini akan menjadi alternative terbaik lo untuk diet nih tebsholic. dianjurkan untuk meminum teh tanpa campuran pemanis dan lainnya. Tapi diimbangi dengan pola makan dan olahraga juga jangan lupa ya tebsholic.

 

Mencegah dehidrasi

Aktivitas sehari – hari lo bisa membuat tubuh dehidrasi nih tebsholic. untuk menghindari dehidrasi air putih saja belum cukup. Disarankan untuk meminum teh hitam sebagai tambahan dalam mencegah dehidrasi tebsholic.

 

Untuk gangguan pencernaan

Dari dulu the hitam hitam atau dikenal dengan the herbal dapat dijadikan obat gangguan pencernaan alami. Disaraakan untuk meminum teh hitam setelah merasakan mual, karena teh hitam dapat meredakan rasa mual. Selain itu teh hitam juga dapat dijadikan obat untuk gangguan pencernaan lainnya seperti diare.

Itu dia manfaat dari meminum teh. Gak ragu lagi kan tebsholic untuk mengkonsumsi the, apalagi bisa buat menurunkan berat badan. Selamat mencoba tebsholic.