BISNIS COCOK BUAT ANAK KULIAHAN

Gak ada salah nih menimba ilmu sembari berbisnis. Mulai aja dulu dari bisnis kecil – kecilan siapa tau berkembang jadi besar. Kali aja dengan lo berbisnis bisa mengurangi beban orang tua untuk membayar keperluan kuliah. Bisnis ini cocok banget buat anak kuliahan, apa aja sih? yuk simak artikel ini.

Jual pulsa / kuota data

Bisnis yang memiliki peluang keuntungan besar. Selain pulsa / kuota data sangat penting banget buat chattingan, itu juga gak kalah penting buat ngerjain tugas, seperti searching jurnal di internet dan lainnya. Selain itu, anak kuliahan yang butuh pulsa/ kuota juga bisa buat main game lewat handphone, ya hitung – hitung buat refreshing.

 

Jual camilan

Cocok banget nih buat jualan cemilan yang peluangnya juga lumayan tebsholic. gak sedikit pastinya temen – temen lo yang kelaperan dikelas pas jam kuliah dan malas untuk pergi kekantin. Dengan lo jual camilan seperti risol atau sejenis gorengan lainnya, itu bisa menjadi alternative buat temen – temen lo yang lagi kelaparan dikelas.

 

Guru les privat sekolah dasar

Nah tebsholic, pastinya tidak seharian penuh waktu lo dihabiskan dikampus kan. Waktu yang tersisa dari waktu belajar dikampus bisa lo manfaatkan dengan membuka les privat sekolah dasar atau kemampuan lain yang lo miliki. Karena semakin banyak berbagi ilmu semakin banyak ilmu pula yang diperoleh.

 

Bisnis online shop

Memenfaatkan pengguna media online yang ada, bisnis online shop juga memberikan peluang untuk mendapatkan keuntungan. Bisa jadi lo berbisnis pakaian, binder, sepatu, atau kebutuhan anak kuliahan lainnya.

 

Bisnis jasa penerjemah

Gak perlu modal banyak nih tebsholic. lo bisa jadi penerjemah buku, artikel atau tulisan lainnya. Bisnis ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat lo mahasiswa jurusan bahasa nih tebsholic.

 

Gak bingung lagikan mau bisnis apa tebsholic? semua bisnis bisa kok lo lakukan, asal ada niat dan lo tekun menjalani dan mengatur keuangannya. Selamat mencoba dan semoga beruntung ya tebsholic.