YAKIN DIA BESTFRIEND LO?

Tebsholic lo punya sahabat? Seberapa yakin sih dia sahabat lo? Kalo lo mau yakinin dia bener – bener sahabat lo coba baca artikel ini

Selalu ada disaat lo jatuh

Ketika lo lagi jatuh, gak mungkin seorang sahabat meninggalkan lo begitu aja. Pasti dia akan selalu menemani lo dan menenangkan lo dan siap jadi pendengar terbaik lo. Kalo dia meninggalkan lo begitu aja berarti dia bukan sahabat lo. Dia hanya ingin berteman dengan lo ketika lo lagi seneng aja.

 

Selalu tulus

Ketika lo sedang susah, lo bangkit lagi dan akhirnya lo sukses, sahabat lo akan ada disamping lo untuk mengapresiasikan keberhasilan lo dengan tulus. Tanpa ada alasan lain, sahabat lo pasti akan bangga melihat keberhasilan lo.

 

Selalu menyampaikan sesuatu walau kenyataannya pahit

Ketika bersahabat tidak ada yang disembunyikan masalah sedikitpun. Tidak ada seorang sahabat yang membicarakan masalah dibelakang. Seorang sahabat selalu menyampaikan secara langsung dengan tujuan saling mengingkatn dan mengoreksi satu sama lain untuk lebih baik dan tidak mengulanginya.

 

Gimana tebsholic? apakah lo udah bisa menilai dia sahabat lo apa bukan dengan ketiga point diatas?