TIPS PENGGUNA KACAMATA MINUS

Sebagian dari tebsholic pasti ada dong yang pengguna kacamat minus. Jangan sedih tebsholic kalo mata lo minus bukan berarti mengurangi penampilan lo. Ini tipsnya:

Pilih bingkai kacamata yang sesuai bentuk wajah

Tidak semua bentuk kacamata itu cocok sama wajah lo ya tebsholic. hindari pembelian bingkai kacamata pada online shop, karena yang bagus dilihat belum tentu cocok ketika dipakai. Jadi disarankan untuk membeli bingkai kacamata langsung datang ke optik ya tebsholic biar bisa dicobain langsung cocok atau enggak.

 

Jangan malas bersihin kacamata

Ketika lo mau bersihin kacamata lo jangan lupa pake kain yang dikasih dari optik. Karena kalau lo bersihin kacamata lo menggunakan kain lain bisa baret kacamata lo tebsholic. jangan lupa yaaa

 

Pakai tali kacamata

Tali kacamata mempermudahkan para pengguna kacamata dalam menaruhnya, sehingga tidak merepotkan jika lupa menaruh kacamata. Nah selain itu, tali kacamata bisa menambahkan style biar terlihat makin fashionable loh tebsholic, coba deh.

 

Pilih bingkai kacamata yang sesuai warna kulit

Pemilihan bingkai kacamata yang sesuai dengan warna kulit akan lebih terlihat lebih menawan. Dalam pemilihan warna jauhkan warna yang kontras dengan warna kulit lo ya tebsholic.

 

Simpan kacamata ditempat yang tepat

Banyak orang yang keliru dalam penyimpanan kacamata. Padahal kacamata ketika disimpan ditempat yang terlalu panas bisa meleleh loh tebsholic. kacamata yang bentuknya udah gak sesuai bisa tidak nyaman digunakan dan bisa mengurangi penampilan lo tebsholic. jangan sembarangan nyimepn kacamatanya ya tebsholic.