PERHATIKAN 3 HAL INI SAAT LO MEMILIH OUTFIT KE KANTOR

Tebsholic, buat lo yang masih fresh graduate dan belom pernah punya pengalaman kerj akayak gimana, pasti lo bingungkan mau pake baju kayak gimana pas ke kantor. Lo harus perhatikan 3 hal ini tebsholic:

Sesuaikan dengan tempat bekerja

Ini hal pertama yang harus lo perhatikan. Ketika kantor lo mengharuskan untuk berpakaian formal, lo harus mematuhinya jangan sampe lo pake outfit yang santai. Ketika memakaioutfit formal bukan berarti lo gabisa stylist ya tebsholic. kalo kantor lo tidak mengharuskan menggunakan pakaian formal, lo bisa lebih mudah berekspresi memilih outfit sesuka lo, tapi jangan kelewat santai nih outfit lo, masa lo ke kantor pake shortpant kan gak pantes. Walaupun menggunakan outfit santai tapi juga harus terlihat sopan dan rapih ya tebsholic.

 

Nyaman dan gak ribet

Nyaman dan gak ribet memang hal yang relatif karena setiap orang punya selera kenyamanan masing – masing. Dengan pilihan bahan yang tepat pada outfit lo akan merasa nyaman, misal lo pilih bahan yang mudah menyerap keringat dan nyaman dipakai seharian untuk beraktivitas.

 

Tidak terlalu terbuka

Jangan sampai hal ini diabaikan ya tebsholic. walaupun kantor lo tidak mengharuskan untuk berpakaian formal, hindari outfit yang berukuran mini/pendek. Terutama bagi para cewek, jangan memakai rok yang terlalu pendek, itu akan mengungang hal yang tidak baik. Lebih baik lo memakai outfit yang sopan ya tebsholic.

Udah gak bingung kan buat lo yang masih baru pertama kali kerja di kantor, itu dia 3 hal yang harus lo perhatikan.