PAKAI TOPI SESUAI OUTFIT

Hallo tebsholic, buat lo yang suka menggunakan aksesoris, topi bisa jadi pilihan yang oke nih biar penampilan lo tambah fashionable

Flat Cap

Penggunaan flat cap bas banget dipadukan dengan setelan kemeja tema vintage. Penggunakan topi flat cap hanya direkomendasikan untuk lo yang mau berpenampilan formal tebsholic. fyi, topi model flat cap lebih cocok buat lo yang punya wajah panjang.

 

Baseball cap

Baseball cap ini lebih mudah dipadukan dengan outfit apa aja tebsholic, jadi lo gak perlu bingung mau paek outfit apa kalo pake topi ini. Baseball cap ini terkesan lebih santai dan fleksibel banget untuk melindungi dari sinar matahari.

 

Fedora

Sama halnya seperti baseball cap bisa dipadukan dengan outfit apa aja. Lo bisa padukan setelan formal bertema monokrom, bisa juga pakaian santai dengan sneaker.

 

Topi Beani

Topi beani biasa dikenal dengan sebutan kupluk nih tebsholic. topi ini hanya bisa digunakan di moment tertentu aja, misalkan lo pergi ketempat yang bercuaca dingin atau lo berpergian di malam hari bersama temen – temenn lo. Topi ini bsa digunakan dengan outfit santai bisa juga formal.

 

Snapback

Jangan sampe lo memadukan topi snapback ini dengan outfit formal, itu terkesan norak tebsholic. snapback hanya cocok digunakan dengan outfit yang santai, seperti menggunakan kaos, short pants dan sneaker, pasti keren tebsholic.

Penggunaan topi juga gak sembarang pakai ya tebsholic, sesuaikan topi dengan outfit yang lo pakai biar terkesan keren dan gak norak.