Nostalgia Yuk! 7 Sepatu yang Hits di Era 90an. Pasti Lo Pernah Punya!

Halo tebsholic! Di artikel kali ini gue coba ngerangkum sepatu-sepatu yang tenar di era '90-an, atau masa-masa lo pada SD deh. Buat lo yang pernah punya, fix lo udah tua tebsholic.

1. Dragonfly alias Sepatu Capung

Jangan ketipu sama three-stripesnya tebsholic, ini bukan Adidas. Sepatu Capung ini biasanya dipake pas pelajaran Pendidikan Jasmani dan Kesehatan a.k.a Penjaskes. Sepatu ini udah paling cocok emang kalo dipake barengan sama celana training, terus main badminton deh.

2. Pro ATT

Nah ini juga salah satu merk paling laris nih buat anak sekolahan era '90-an nih. Dari sekian banyak model sepatu Pro ATT, ada model sepatu yang bisa nyala kalo diinjek. Futuristik bukan? Hahaha. Sayang banget gambarnya susah didapetin tebsholic, jaman dulu emang gak kepikiran buat motret-motret ya.

3. Loggo

 

Sepatu yang sering nongol di iklan TV ini bahkan ngegandeng artis-artis cilik kayak Marshanda, Dea Imut, sampe Giovanni jadi bintang iklannya. Dengan motto "Simbol Generasi Berprestasi" Loggo sering ngasih pesan-pesan moral di iklannya. Selain itu, yang masih nempel di ingetan kita pasti jargonnya yang berbunyi "yang jago, ya...Loggo!" Paling anjay dah emang Loggo.

4. Kasogi

"Catch us if you can". Gimana? Gahar gak? Itu tadi tagline dari Kasogi, bisa kita liat tuh di box sepatunya. Desainnya yang sporty dan casual bikin Kasogi jadi pilihan buat anak-anak '90-an. Lo pernah punya?

5. Warrior

Warrior ini kalo diliat dari siluetnya mirip Converse ya tebsholic, dengan midsole yang lebih tebel mirip sama Converse '70s. Mungkin bisa dibilang Converse low budget kali ya? Gak tau deh kalo sekarang harga si Warrior ini berapa. Gak semahal Yeezy sih pastinya, ya....iyalah.

6. Starmon

Sepatu Starmon ini jadi inceran saat itu pasti gara-gara pada tergiur sama hadiahnya kan? Desain dari Starmon ini cukup variatif untuk segala aktivitas dan suasana, cocok dengan jargonnya "Gaya terus...!". Ntap!

7. Bata

Spesial yang terakhir nih, gue persembahkan buat legenda sepatu di Indonesia. Gak cuma generasi '90-an yang make ini mah, liat aja tuh iklannya tebsholic, jadul bener. Pasti banyak dari lo yang belum tau kalo Bata itu anggota Bata Shoe Organization (BSO) yang punya kantor pusat di Lausanne, Switzerland dan baru berdiri di Indonesia tahun 1931. Pasti lo atau bahkan bokap lo pernah pake Bata kan?

Nah, itu tadi 7 sepatu yang populer di kalangan muda-mudi '90-an yang pasti lo pernah punya.