LAKUKAN INI UNTUK BAKAR SEMANGAT LO!

Tebsholic pasti lo suka merasa down kan, entah lo lagi ada masalah dengan akademik lo, kisah cinta lo atau bisa yang lainnya. Kalo lo bingung lo mau ngapain, baca artike ini tebsholic

Fokus pada satu tujuan

Ketiksa lo merasa down opasti lo sedang menampung beban dan aktivitas yang lebih banyak. Maka dari itu fokuslah kesatu tujuan aja tebsholic. karena dengan lo focus pada satu tujuan lo akan melakukan aktivitas lebih santai.

 

Ambil satu langkah kecil

Ketika lo lagi down dan ingin berubah, lo harus mengambil langkah kecil. Dengan mengambil langkah kecil, sedikit demi sedikit lo akan berubah dan berkembang menjadi lebih baik.

 

Ingat bahwa down itu hanya sementara

Ketika momentum dan motivasi lo lagi rendah, lo harus putuskan untuk tidak melakukan hal itu dan akan merubahnya. Ketika lo udah merubahnya bisa menjadikan lo lebih baik dengan cara yang berbeda.

 

Jangan terpengaruh omongan negative

Ketika lo lagi down, jangan sekali – kali lo dengerin omongan orang lain yang malah lebih membuat lo down. Dekati diri lo ke orang tua untuk bercerita, bisa jadi solusi orang tua lo akan membantu untuk bangkit kembali.

 

Pergi dengan orang tersayang

Jalan – jalan sama pacar bisa jadi membangkitkan mood lo tebsholic. dengan lo berbagi cerita bisa jadi senyuman dia bisa membangkitkan lo buat jadi lebih baik lagi.

 

Jangan bingung lagi ya tebsholic kalo lagi down. Jangan lupa senyum ya tebsholic…