KELEBIHAN KALO LO MEMELIHARA HEWAN

Tebsholic, apakah lo animals lover? Kalo iya lo beruntung banget nih, ini dia kelebihan kalo lo memelihara hewan

1. Menurunkan stress

Sesekali pasti lo akan ada masalah dihidup lo dan pasti lo akan erasa stress, entah itu masalah dikampus atau bisa jadi masalah sama pacar lo. Ketika lo lagi stress, pasti lo butuh yang namanya obat penghilang rasa stress, iyakan tebsholic? nah beruntung banget buat lo yang punya hewan peliharaan. Hewan peliharaan lo akan menjadi obat terbaik ketika lo stress. Dengan lo ajak main hewan peliharaan lo, yakin deh stresnya hilang.

 

2. Lebih memilliki rasa tanggung jawab

Gak mungkin rasanya kalo punya hewan peliharaan tapi gak dirawat, itu mustahil banget. Dengan merawat hewan peliharaan, seperti memberi makan, grooming hewan, lo akan belajar tanggung jawab dari merawatnya. Dengan melakukan hal itu kepada hewan peliharaan lo, pasti rasa tanggung jawab itu akan menjadi terbiasa dan diterapkan kepada hal lainnya, misal lo jadi lebih rajin rapihin kamar lo atau lainnya.

 

3. Lebih sehat fisik

Selain mengobati kesehatan psikologis, hewan peliharaan juga baik untuk kesehatan fisik. Ketika bermain dengannya, tubuh lo akan bergerak lebih aktif dan mengeluarkan keringat. Itung – itung olahraga kecil ya tebsholic.

 

4. Bikin betah dirumah

Hewan peliharaan akan membuat rumah lo jadi bewarna. Tingkah lucunya akan menjadi sebuah rindu ketika lo sedang diluar rumah. Karena saking sayangnya lo pasti gak mau lama – lama jauh darinya dan pastinya lo akan betah dirumah.

Kelebihannya udah dijelasin diatas ya tebsholic. gak ragu lagikan mau melihara hewan dirumah?