JANGAN LAKUIN INI DI DEPAN GEBETAN LO

Jangan sampe gebetan lo ilfeel sama lo gara – gara lo lakuin hal ini. Perhatiin ya tebsholic….

Sering melupakan janji

Jangan suka lo mengumbar janji yang ujung – ujungnya lupa sama jani itu ya bro. gebetan lo langsung menggap lo sebagai pembohong. Gak mau kan dibilang pembohong? Makanya jangan suka lupa sama janjinya yaaa

 

Suka meremehkan

gebetan lebih suka dipuji. Jangan sekali – kali meremehkan dia, entah itu dari segi penampilan atau lainnya. Dia udah berusaha memberikan penampilanterbaiknya buat lo. Ya kalo lo mau memberikan saran buat dia, harus dengan kata – kata yang halus ya tebsholic.

 

Tidak peduli

jangan sampe lo cuekin ketika gebetan lo lagi berbicara, rasanya gaenak dicuekin loh. Setidaknya lo dengerin aja apa yang dia ucap kalo lo gak ngerti apa yang dia omongin.

 

Menyombongkan diri

Ketika lo pamer apa yang lo punya, tidak sedikit orang langsung ilfeel sama lo. Jangan sesekali lo menyombongkan diri, biarkan dia yang menilai apa yang lo punya.

 

Berkata kasar

Walaupun lo lagi dalam kondisi becanda, jangan sampe kasar terucap dari mulut lo, karena ketika cowok udah ngomong kasar didepan gebetan sudah diaanggap tidak baik, dan mengurangi nilai ketertarikan gebetan lo