KREASI ASIK NIKMATIN TEBS

Tebsholic biasanya cuma minum Tebs yang dingin dari kulkas aja? Wah ternata ada beberapa cara asik yang bisa lo lakuin buat nikmatin Tebs yang lebih menarik.

 

Es Buah Tebs

Lo bisa campurin potongan buah kesukaan lo dengan es batu yang dibuat dari Tebs yang dibekuin, atau lo bisa tuang 1-2 botol tebs untuk campuran bareng potongan buah tadi. Jangan lupa masukin es batu juga ya supaya tambah seger dan sparkling.

 

Tebs Creamy Ice Cream

Sediain pencetak popsicle atau es krim batangan. Siapin susu putih plain dan cream cair. Campur dan kocok susu dan cream bersamaan, lalu tuang ke cetakan setengah aja. Nah setengahnya lagi isi dengan Tebs. Masukin freezer dan tunggu sampe beku. Nikmatin kombinasi rasa sparkling dari Tebs dan rasa manis, gurih, dan creamy dari campuran susu dan cream yang bisa ningkatin semangat lo untuk beraktivitas.

 

Tebs Breezy Drink

Hilangin kepanasan dan kehausan lo dengan menuangkan Tebs ke gelas kaca yang dicampur sama potongan leci dan daun mint. Masukin minuman ini ke kulkas selama 5 menit aja untuk membuat gelasnya dingin. Gelas yang didinginkan dapat mempertahankan rasa mantap dari teh bersoda tebs dan membuat rasa mintnya lebih terasa.

 

Minuman Anti Ngantuk

Tebs bisa bantu ngilangin ngantuk lho! Bikin minuman atau popsicle campuran Tebs dengan potongan buah “asem-manis” seperti stroberi, kiwi, dan jeruk. Plus perasan jeruk nipis! Cobain sendiri dan dijamin ngantuk lo bakal hilang.

 

Smoothie Tebs

Siapin blender, gelas kaca yang didinginkan di kulkas, 1 botol Tebs, susu kental manis, dan irisan buah mangga. Campur semua bahan kedalam blender dan tuang ke gelas yang udah dingin. Rasa smooth dan sprakling yang dihasilkan dari minuman ini cocok jadi dessert atau makanan penutup.

 

Selamat Berkreasi Tebsholic! Jangan lupa ikutan sharing juga cara seru lo nikmatin Tebs!