OLAHRAGA HEMAT DI RUMAH

Musim ujan bikin mager kemana-mana, mau olahraga disekitaran komplek juga males karena becek apalagi kalo banjir. Eh ditambah lagi bulanan fitness tiba-tiba naik. Duh jangan banyak alesan deh Tebsholic, banyak cara yang bisa lo lakuin untuk tetap olahraga. Salah satunya olahraga murah meriah di rumah!

Lari-Lari Keliling Rumah

Lari-lari begini bisa lo lakuin sebagai alternatif cardio selama 30 menit untuk membuang 289 kalori. Lumayan lho apalagi kalo rumah lo tingkat dan luas, sama deh kaya cardio di treadmill.

Naik Turun Tangga

Kalo tadi udah lari keseluruh rumah, sekarang fokusnya di tangga rumah ajanih Tebsholic. Lo bisa bolak balik naik turun tangga 30 menit udah bisa membakar 200an kalori. olahraga ini juga bisa mengencangkan paha dalam dan betis lo. Mantep kan?

Nyuci Kendaraan

Mobil atau Motor lo udah kotor kena lumpur dan becek karena ujan, saatnya Tebsholic manfaatin momen ini buat nyuci sendiri sebagai bentuk olahraga. Nyuci dan bersihin keseluruhan dari 1 mobil aja udah bisa membuang 250 kalori lho!

Dengerin Musik sambil Loncat-Loncat

Daripada dengerin lagu cuma sambil tidur-tiduran atau chatting, mending Tebsholic set playlist selama 30 menit dan dengerin lagunya sambil lompat tali atau jumping jacks, tau-tau udah 358 kalori yang udah kebakar. Lo juga bisa sambil menghayal loncat-loncat kaya nonton konser, pasti gak kerasa deh kalo ternyata lo udah membakar kalori sebanyak itu hehehe.....

 

Nah itu beberapa kegiatan yang bisa Tebsholic coba. Olahraga gak harus di tempat fitness kok, dirumah yang murah meriah lo masih tetep bisa dapetin badan yang berotot, berat badan ideal, dan sehat juga pastinya. Selamat Mencoba!