PACARAN ANTI MAINSTREAM

Ngaku deh Tebsholic, pacaran ke mall terus nonton, abis itu makan, terus pacaran berikutnya juga ngelakuin hal yang sama pasti bosen banget. Nih cobain ide-ide kegiatan yang bisa bikin waktu pacaran lo lebih seru.

 

Ikut Kelas Keterampilan

Lo berdua bisa ikut mulai dari kelas masak, melukis, sampe bikin kerajinan tangan. Meskipun hasil awalnya masih belum oke, tapi gak bikin pacaran lo jadi ngebosenin. Malahan bisa menambah kreatifitas kalian berdua.

 

Bikin Usaha Bareng

Nah setelah skill lo bertambah dengan ikut kelas keterampilan, seriusin hobi dan keterampilan kalian dengan menjadikannya sebagai bisnis! Lo bisa jualan makanan hasil kreasi berdua di sosmed kalian. Atau misalkan salah satu dari kalian yang berkreasi sesuatu seperti gambar, foto atau lukisan, nah lo sebagai pacarnya bisa bantu promosi dan penjualannya. Saling sinergi dalam membuat ide baru pasti akan membuat hubungan lo semakin harmonis apalagi jualannya laris. Sekalian hitung-hitung cari modal untuk nikah nanti hehehe.

 

Terlibat Kedalam Kegiatan Sosial

Eits dunia itu bukan milik kalian berdua aja ya Tebsholic! Kegiatan pacaran kalian bisa ditambah dengan melibatkan diri untuk ikut kegiatan sosial. Misalnya, jadi relawan pengajar di sekolah gratis untuk anak-anak jalanan, ikut komunitas lingkungan, atau menjadi tenaga relawan untuk bantuan amal korban bencana alam. Asik kan Tebsholic bisa nambah pahala sama-sama? Hehehe

Pergi ke Museum

Tambahin pengetahuan dan ilmu sejarah kalian dengan main ke museum. Tebsholic tau gak kalo pergi ke museum bisa bikin rileks? Melihat koleksi antik dan sejarah yang unik dari zaman dahulu bisa memberikan perasaan damai dan meditatif lho! Kalian juga bisa sekaligus mengapresiasi karya seni para pecipta sejarah yang membuat masa depan kita seperti sekarang.

 

Cobain Olahraga Ekstrem

Ayodong asah keberanian kalian dengan ikut olahraga ekstrem seperti rafting, bungee jumping, atau wall climbing. Selain nambah adrenalin, cara ini bisa Tebsholic lakukan untuk ningkatin rasa perhatian dan peduli ke Doi. Saat si dia lagi nervous terus ketakutan parah, lo bisa “manfaatin” momen ini untuk menyemangati dan mendukung dia, sekaligus jagain dia dong. Dijamin kalian makin deket dan Doi nambah sayang.