TAMBAH ILMU DI APPLE MUSEUM YUK

Semua gadget Tebsholic kebanyakan produk Apple? Nah gak ada salahnya nih sambil liburan, sambil belajar ke Museum Apple. Berlokasi di gedung tua Kota Praha yang direstorasi, Museum ini didirikan oleh delapan orang jutawan misterius.

Museum ini mengoleksi lebih dari 400 hardware yang ditata sesuat dengan kronologi pembuatannya. Dari 1976 sampe 2012. Yang keren lagi, sambil Tebsholic keliling, lo bisa dengerin pidatonya Steve Jobs di Stanford University.

Semua koleksi museum ini asli dan orisinal yang diperoleh dari sumbangan, dibeli, dan lelang. Terus untuk bikin museum ini tambah informatif, digabung juga sama jejaknya Steve Jobs. Mulai dari karirnya di NeXT  dan Pixar, sampai “resep sukses” dari beliau.

Tapi ya Tebsholic, di Praha ini belum ada Apple Store resmi lho! Karena ternyata tujuan dari delapan jutawan misterius ini membuat museum Apple di Praha dengan tujuan proyek amal untuk mengumpulkan dana bagi penderita kelainan tulang. Jadi uang yang Tebsholic bayarkan untuk masuk ke museum Apple ini akan langsung disumbangkan untuk membantu para penderita penyakit tulang belakang dan sekaligus membantu mereka mendapatkan pengobatan yang layak.

Wah udah dapet ilmu yang oke dan bermanfaat, eh bisa beramal juga. Langsung deh main-main ke museum yang beralamat di Center of Pop Art, Husova 21, Praha, Republik Cheska ini.