TEBSHOLIC, LO HARUS BACA! INI LO HARUS JAUHI SEBELUM HARI TUA

Tebsholic, lo mungkin udah punya rencana buat masa depan lo. Mencapai rencana yang udah lo susun buat 5 sampai 10 tahun nanti. Tapi, gimana kalo semua itu gak tercapai?

ketidak berhasilan lo itu gak akan dateng dengan sendirinya, Tebsholic. Dan yang pasti kegagalan itu dateng karena kesalahan yang lo buat hari ini. Untuk itu, mulai sekarang, lo harus berubah Tebsholic, tinggalin hal-hal yang gak bermanfaat dan mulai hal yang baru!

1. Belajar memaafkan dan melupakan.

Tebsholic, banyak orang bisa memaafkan tapi gak dengan melupakan. Gak gampang emang, tapi belajar lah buat memaafkan orang lain. Yang membuat lo gak maju, hanya stuck ditempat itu karena lo gak bisa melupakan masa lalu, Tebsholic. Lo masih terjebak di masa lalu. Belajarlah memaafkan, belajarlah melupakan Tebsholic.

 

2. Menjauhi orang-orang yang berpengaruh buruk terhadapmu.

Pergaulan yang buruk bisa mempengaruhi kebiasaan lo yang baik. Jangan berurusan dengan orang-orang yang membawa pengaruh buruk buat lo. Tebsholic, lo berhak maju, kalau orang lain menghalangi, lo gak perlu lagi berdekatan dengan orang-orang kaya gitu.

 

3. Mengalahkan ketakutan dalam dirimu.

Tebsholic, lo tentu adalah satu-satunya orang yang tahu apa kelemahan diri lo. Setelah lo tau, kalahkan sendiri rasa takut lo terhadap apapun itu. Jangan sampai kemajuan diri lo terhambat karena rasa takut yang gak bisa lo atasi, Tebsholic.

 

4. Melakukan solo traveling.

Tebsholic, jalan-jalan sendiri bagus banget buat lo yang biar bisa mengandalkan diri lo, sampai sejauh mana lo push limit. Jalan-jalan sama teman memang menyenangkan, tapi jalan-jalan sendiri patut lo coba.

 

Mulai terapkan hal-hal diatas biar lo bisa menambah sisi positif diri lo Tebsholic!