CARA SIMPLE MENDEKATKAN DIRI KE ORANGTUA PACAR

Yup, mungkin Tebsholic udah jago mendapatkan hati si Dia yang jadi pacar lo sekarang. Tapi lo juga harus berusaha juga mendekatkan diri lo ke orangtuanya. Tentunya supaya hubungan lo akan selalu direstui sampe menikah, plus mereka juga bakal sayang banget sama lo. Ikutin yuk cara-cara simple berikut ini.

Cari Tau Lewat Pacar

Ya darimana lagi lo bisa dapet informasi awal kalo bukan dari pacar lo dulu? WKWKWK. Langsung aja tanyain spesifik apa hobi mereka, makanan kesukaan mereka, sampe kegiatan apa yang biasa dilakukan kalo cewek lo lagi menghabiskan waktu bareng bokap nyokapnya.

Perlakukan Mereka Seperti Orangtua Lo Sendiri

Anggep mereka seperti bokap nyokap lo. Coba ikutin kegiatan mereka, tawarin apa yang bisa lo bantu, bawakan mereka oleh-oleh kecil sebagai salah satu bentuk perhatian buat mereka, sampai menyediakan waktu untuk denger cerita mereka.

Minta dan Dengarkan Saran dan Pendapat Mereka

Sama halnya sepeti lo minta pendapat ke cewek dan orangtua lo soal kerjaan atau kuliah, ga ada salahnya lho dengerin pendapat orang lain yaitu dari orangtua sang pacar. Sesekali lo juga boleh utarain pendapat lo ke mereka, tapi tetep sopan ya! Pasti mereka juga mendengarkan saran lo deh.

Jalin Komunikasi

Bukan hanya ngobrol pada saat ketemu aja, tanyakan kabar mereka lewat telfon atau chat. Jangan lupa juga memberikan ucapan ulang tahun, dengan begitu mereka akan merasa diperhatikan meskipun lo bukanlah anak kandung mereka. Orangtua mana yang gak suka jika ada anak yang selalu memperhatikan keadaan mereka? Menjaga komunikasi itu penting, supaya orangtua pacar lo benar-benar yakin dan percaya untuk menitipkan anaknya pada lo nanti.

Acara Keluarga

Kalo lo udah cukup akrab dengan orangtua pacar lo. tawarkan diri lo untuk ikut ke acara keluarga. Ikut gabung di acara-acara keluarga juga bisa jadi ajang buat lo nunjukkin keseriusan dengan anaknya. Saat lo udah bisa melebur bersama keluarganya, bukan hanya kepercayaan lagi yang lo bakal dapetin, tapi mereka pasti pingin cepat-cepat menjadikan lo sebagai menantu, asik kan?!