HADIAH “SPESIAL” YANG BIKIN LO MAKIN DEKET SAMA DIA

Selain lo mesti inget tanggal jadian atau anniversary, sampe tanggal ultah dia, cewek bakal makin seneng lagi kalo lo juga ngasih kado yang berkesan dan spesial. Supaya lo gak stuck ngasih kado boneka dan coklat doang, coba ikutin yuk ide hadiah spesial buat Doi disini.

 

Tanaman

Sesekali boleh banget kasih karangan bunga, tapi sayangnya karangan bunga gabisa bertahan lama. Lo bisa kasih si dia tanaman yang perawatannya gak terlalu ribet seperti kaktus dan bunga Lily yang udah ditempatin ke pot yang kecil dan unik. Selain looknya yang cantik dan lucu banget buat si Dia, tanaman ini bisa kasih challenge ke kalian berdua untuk membuatnya selalu tumbuh dan tahan lama seperti hubungan kalian... cieee...

Bikin Rekaman

Kasih dia dengan rekaman lo nyanyiin lagu kesukaan dia atau lagu kesukaan kalian berdua. Bakal lebih oke kalo rekamannya juga memperlihatkan lo lagi main alat musik seperti gitar atau piano. Jangan lupa latihan dulu sebelum lo bener-bener kasih rekamannya. Pasti cewek lo bakal klepek-klepek nih Tebsholic.

Beliin Sesuatu yang Dia Butuhkan

Banyak nih cowok yang menghadiahkan ceweknya sesuatu yang sebenernya gak dibutuhin banget sama ceweknya. Sekarang saatnya lo cari tau apa yang lagi dia butuhin banget tapi belum kesampaian. Cari tau jauh-jauh hari sebelum tanggal ulang tahunnya atau anniversary kalian. Tas atau Sepatu baru untuk menggantikan barang miliknya yang sudah usang pasti akan jadi berkesan dan bermanfaat banget buat cewek lo.

Kumpulin Foto-Foto Lama

Tingkatin juga kreativitas lo dengan menggabungkan foto-foto kalian masih kecil sampe foto-foto kalian pacaran sekarang kedalam satu album atau frame. Semakin sering ngumpulin memori bersama, bisa memperkuat hubungan kalian juga lho!

Berikan “Me-Time” untuk Si Dia

Tebsholic bisa kasih si Dia “waktu” upaya dia bisa memanjakan dirinya sendiri di hari spesialnya. Saat dia lagi nikmatin me-time, lo bisa siapin kejutan lain yang bisa kalian nikmatin sama-sama. Nah jangan lupa juga untuk pake outfit yang keren juga suoaya lo sama okenya dengan cewek lo. setelah itu, lo tinggal nikmatin deh momen romantis berdua seperti candle light dinner.