LIBURAN ASIK KE PAHAWANG

1 lagi, pulau keren dengan laut yang jernih dan pemandangan yang amazing, yaitu Pahawang! Terletak di Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Indonesia. Pahawang pas banget ada di Teluk Punduh. Liburan kesini jadi makin asik karena perjalanannya yang lewat darat, laut, dan murah!

setelah lo tiba di pelabuhan Bakauheni, lo akan menuju bandar lampung terus menuju Dermaga Ketapang. Kalo lo berangkat siang hari, mata lo bakal dimanjain sama pemandangan Teluk Lampung, Pantau Queen Artha, Pantai Mutun, Pantai Dewi Mandapa, dan Pasar Hanura.

Dari Dermaga Ketapang, lo akan naik kapal bermuatan sekitar 15 orang dengan waktu tempuh 20 menit untuk sampai ke pulau Pahawang Besar. Setelah sampai disana, lo bisa membayar 150-450 ribu ke agen wisata untuk trip sampai 2 hari yang udah termasuk sama sewa kapal, snorkeling, dan island hopping! Di pahawang lo bakal tidur di rumah-rumah warga, daaann disini belum ada listrik, sumber listrik didapetin dari genset yang cuma nyala dari jam 18.00 sampe 05.00.

Jangan sampe lo lewatin Pemandangan yang gabisa diungkapin kata-kata dan pengalaman liburan yang memorable di Pulau Pahawang ini dengan sibuk update dan main gadget. Yuk luangin waktu lo untuk rehat sejenak dari aktivitas dunia maya dan lebih mengapresiasi karya Tuhan, salah satunya dengan main-main ke Pulau Pahawang. Selamat Liburan!