Tebsholic, Jangan Malu Melakukan Hal Ini

Belanja Kebutuhan Pokok Sendirian

Karena percayalah, keren dan cool lo gak bakal ilang kalo lo nenteng sayur hasil belanjaan. Gak sedikit cewek nganggep lo cowok jago masak dan mandiri pastinya.

 

Nyatok atau Ngeblow Rambut

Bisa nih lo coba buat ngilangin rasa penasaran atau nyobain gaya rambut baru. Just to refresh your look, boost your confidence or to steal her attention! Hehehe..

 

Beberes Rumah

Gak ada tuh ya yang namanya undang-undang melarang cowok untuk nyapu, ngepel, nyetrika, sampe nyuci piring. Selain bisa jadi cara “hemat” buat olahraga. Orang-orang bakal menganggap lo serba bisa!

 

Nyalon

Lo boleh banget yang namanya facial, creambath, sampe meni pedi. Bersih kan pangkal sehat! Dan ini bisa jadi poin plus di mata cewek lho kalo lo peduli sama kebersihan diri.

 

Nonton Drama

Takut dinilai gak jantan karena nangis di film drama? Ah basi! Malahan lebih asik kalo lo bisa nikmatin nonton drama bareng cewek lo. apalagi kalo lo bisa curi-curi ide romantisnya.. lumayan kan?

 

Nangis

Nangis itu hal yang sangaaat normal, lo sedih atau lo terharu ya nangis aja Tebsholic, gapapa kok beneran deh.

 

Pake Pelembab

Take it for the sake of your health, bro! Semua orang berhak punya kulit yang bagus, mulus, dan sehat.

 

Baca Majalah Cewek

Majalah cewek sering banget memuat artikel masalah cewek. So, lo bisa curi ilmunya dan gak ada lagideh kode-kode cewek yang bikin lo bingung apa itu artinya.