Pesona Captain Marvel yang bikin penasaran

Tebsholic, akhirnya Marvel secara resmi merilis trailer Captain Marvel. Trailer ini merupakan trailer perdana dengan durasi 1 menit 57 detik. Belum ada sehari diunggah di YouTube, trailer Captain Marvel ini udah ditonton mencapai 16 juta penonton. Trailer ini juga menjadi trending di YouTube.

Memang Captain Marvel menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu khususnya Marvel Fanboy. Ini merupakan film ke-21 dari Marvel Studios. Yang lebih menarik lagi, dalam film ini superhero yang berperan adalah seorang perempuan nih Tebsholic. Doi merupakan superhero perempuan pertama dari semesta MCU.

Captain Marvel atau dalam film ini dipanggil Carol Danvers diperankan oleh Brie Larson. Perempuan cantik yang terlihat begitu kuat dalam film tersebut. Mungkin karena dia juga film ini jadi banyak dinanti-nanti.

Dalam trailer Captai Marvel, potongan adegan digambarkan dengan cukup mencekam. Rasanya lewat trailer lo udah berhasil dibuat deg-degan.

Trailer ini dibuka dengan potongan adegan saat Captain Marvel (Carol Danvers) jatuh dari langit. Dia jatuh bersama dengan serpihan bebatuan dan bara api. Ketika terbangun pun rambutnya acak-acakan dan penuh dengan debu. Bayangkan saja, baru trailer dimulai, adegannya sudah cukup mencekam.

Dalam trailer tersebut juga terdengar kata-kata yang diucapkan oleh Nick Fury, “Kami tidak tahu apa yang ada di atas sana. Kami tidak dapat melakukan ini sendirian. Kami membutuhkanmu.” Kemudian diselingi potongan adegan dari Danvers. Terdengar pula Danvers berkata, “Aku bukan seperti yang kau pikirkan.”

 

Perpaduan potongan adegan dan juga suara-suara dari percakapan mereka yang terdengar cukup mencekam membuat kedasyatan Captain Marvel ini sudah bisa dirasakan meski hanya melalui trailer singkatnya,Tebsholic.

Hal ini pasti bikin lo semakin penasaran dan pengen langsung nonton. Padahal lo masih harus menunggu lama untuk bisa menikmati film ini. Yup, film yang disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck ini baru bisa lo saksikan di bioskop bulan Maret tahun 2019 nanti.

Tapi bagaimanapun, lo harus sabar buat nunggu ya? Sayang banget kalo film sekeren ini harus terlewatkan.