INI NIH CARANYA TEMENAN SAMA DOSEN KILLER

Hhmm guru atau dosen killer pasti hard to be approacheable ya Tebsholic. Eits jangan pesimis gitu dong, mereka bukannya gabisa dideketin, tapi ada cara tertentu yang bisa lo lakuin supaya lo bisa “temenan” sama dosen killer. Ini  nih caranya...

Saat lo harus ketemu sama dosen killer, usahain untuk jangan tegang. Berusaha rileks, ramah, dan jangan lupa untuk salim atau sapa. Tunjukkin impresi kalo lo excited untuk ketemu dan belajar dengan dia.

 

Salah satu cara untuk nunjukkin kalo lo semangat banget mau diajar sama dosen satu ini yaitu dengan ikutin gaya ngajarnya. Lo juga bisa curi start dengan belajar bahan yang belum diajarin, jadi lo bisa jawab kalo dia ngasih pertanyaan dadakan.

 

Kalo lo papasan sama dosen killer ini, paksain diri lo untuk basa-basi dan ngobrol sama dia, siapa tau dari cerita dia, lo bisa mengambil kesimpulan kalo dia gak sekiller yang lo pikir.

 

Tahapan selanjutnya saat lo udah semakin akrab dengan dosen lo, saatnya untuk lo menjadi dare to sparkle. Kalo dosen lo keliatan lelah, coba tawarin diri lo untuk mijetin dia. Terus kalo lo lagi gak ketemu sama dosen ini, lo bisa chat dia nanyain kabarnya dan ngingetin untuk jangan lupa makan. Anggep aja dosen lo ini kaya cewek yang awalnya jual mahal, tapi lama kelamaan luluh juga hahahaha.

Semoga cara-cara diatas bisa membantu yaaa!