Yang Harus Lo Pehatiin Sebelum Upload Foto Bareng doi!

Gak mungkin ya kalo Tebsholic lagi sama doi gak mengabadikan momentnya. Nah ini dia Tebsholic yang harus lo perhatiin kalo mau upload foto bareng doi.

Pilih foto terbaik

Ngaku deh Tebsholic kalo lagi sama doi gak cukup foto sekali iya kan? Daripada lo spamming upload semua foto dan ganggu temen – temen lo terutama yang jomblo lebih baik lo pilih foto yang terbaik ya Tebsholic.

 

Pastikan hubungan

Pastiin dia itu doi lo ya Tebsholic jangan doi temen. Pastiin juga doi lo itu mau untuk dipublikasin hubungannya, karena gak semua pasangan lo mau dipublikasikan hubungannya Tebsholic.

Jangan cemburuan

Nah ini nih biasanya cewek yang lebih gampang cemburuan, iya kan Tebsholic? Buat lo yang upload foto bareng sama doi lo jangan mudah cemburuan kalo ada orang lain yg komen foto lo itu ya Tebsholic. Pandai – pandailah mengontrol emosi lo dan saling pengertian aja ya Tebsholic biar gak berantem.

Perhatikan privasi

Inget ya Tebsholic ini yang paling penting yaitu menjaga privasi hubungan lo. Jangan sampe lo unjukin rasa kesel atau kecewa lo lewat foto yang lo upload bareng doi lo karena pasti orang lain bakalan lihat kalo lo lagi gak baik hungannya sama doi Tebsholic.

 

Gimana Tebsholic? Udah tau kan harus gimana?