COMPRESSORHEAD, PERSONELNYA ROBOT SEMUA!

Halo Tebsholic! Pastinya lo tau di zaman now ini teknologi robot sudah berkembang di bidang industri, bahkan pelayan restaurant dan hotel aja udah diganti dengan robot! Kerennya lagi, robot sudah masuk dalam dunia seni bidang musik. Ada sebuah band Australia beraliran metal yang semua personelnya adalah robot! Mereka semua memainkan instrumen asli seperti gitar elektrik, bass dan drum.

Compressorhead memulai debutnya pada tahun 2013 lalu dan bahkan pernah merilis sebuah album. Personel asli band yang terdiri dari robot-robot yang diberi nama Stickboy, Junior, Fingers, dan Bones ini dibuat antara tahun 2007 hingga 2012.

Lalu pada 2013, Frank Barnes, pencipta band ini meminta John Wright yang seorang musisi punk asal Kanada dengan bandnya Nomeansno dan The Hanson Brothers untuk berkolaborasi. Sejak saat itu, Wright menjadi "direktur musik" dari band robot ini, dan telah membantu mereka untuk merilis 2 lagu baru sejauh ini.

Pada 2015, Compressorhead membuat kampanye penggalangan donasi untuk membuat vokalis band mereka, Mega-Wattson, yang diisi suara oleh John Wright. Kini Mega-Wattson telah bergabung dan menjadi bagian dari pertunjukkan, dan sepertinya dia melakukan tugasnya dengan baik.

Keren banget kan, Tebsholic! Apakah lo penggemar Compressorhead?