KALAU 8 MOBIL FIKSI INI ADA DI DUNIA NYATA, MANA YANG AKAN LO BELI?

Halo Tebsholic! Dunia perfilman memang sering bikin berandai-andai. Misalnya, andai gw punya mobil-mobil keren yang ada di film terebut. Nah, pecinta mobil, ini dia 8 mobil fiksi terbaik yang bikin banyak orang berandai-andai untuk punya di kehidupan nyata!

1.KITT (Knight Rider)

Misi utama pembuatan mobil KITT adalah untuk membuat semua penumpangnya aman dan selamat sampai tujuan. Oleh sebab itu, ia pun diberikan kemampuan untuk melihat, berpikir, berbicara, mengingat, berjalan sendiri, dan mencium bau. KITT juga punya parasut, gas air mata, lampu polisi, laser dan juga perangkat anti sadap.

2.  Lightning McQueen (Cars)

Gak tua gak muda pasti tau dengan icon kartun ini. Enggak diraguin lagi kalau mobil ini adalah mobil terbaik di semua film animasi. Lightning McQueen adalah si mobil merah yang bisa berbicara dan ikon film animasi buatan Pixar, Cars. Karakter ini sendiri terinspirasi dari gabungan tiga mobil, yakni mobil balap NASCAR, Chevrolet Corvette, dan Dodge Viper.

3. Herbie – (The Love BugHerbie: Fully Loaded)

Buat lo yang lahir di era 1990/2000-an, lo mungkin kenal mobil ini dari filmnya Lindsay Lohan, Herbie: Fully Loaded. Aslinya, Herbie pertama kali muncul sebagai ikon dalam film The Love Bug. Mobil ini juga digambarin bisa jalan sendiri dan lebih ngebut dibanding mobil-mobil balap. Pecinta vintage pasti bakal pengen banget punya Volkswagen Beetle ini!

4. Optimus Prime (Transformers)

Meski aslinya dia bukan mobil dan selalu berubah-ubah model, pencinta film, khususnya penggemar Transformers, pasti enggak bisa lepas dari truk yang jadi wujud mobilnya Optimus Prime. Kalau lo bisa punya truk, udah pasti truk kece satu ini yang akan jadi pilihan lo!

5. Bumblebee (Transformers)

Selain Optimus Prime, Transformers punya karakter robot kesayangan lainnya yaitu Bumblebee. Bumblebee yang selalu jadi sosok pelindung karakter utama manusia di film Transformers bikin sosoknya selalu diingat. Akan tetapi, hal yang selalu diingat adalah transformasi dari robot menjadi mobil yang kece abis, yaitu Chevrolet Camaro berwarna kuning.

6. The Tumbler (The Dark Knight)

The Tumbler adalah salah satu dari banyak Batmobile yang ada di film Batman. The Tumbler adalah Batmobile yang muncul di trilogi Batman superepik garapan Christopher Nolan. Meskipun Batmobile lainnya sangat kece dan keren, yang satu ini memiliki pesona tersendiri dengan sosok yang lebih garang dan terkesan lebih "cowok" dibanding Batmobile lainnya.

7. Aston Martin DB5 "007" (GoldfingerGoldenEyeTomorrow Never DiesCasino Royale)

Aston Martin DB5 merupakan mobil James Bond yang paling legendaris dan selalu diingat penggemarnya. Memang, sih, mobil ini sebenarnya ada dan bisa lo miliki di dunia nyata. Sayangnya, DB5 versi 007 ini cuma bisa lo idamkan pas nonton film James Bond. Dalam filmnya, mobil ini dilengkapin senapan mesin, kaca antipeluru, pengganti plat nomor otomatis, radar, dan kursi pelontar.

8. DeLorean DMC-12 (Back to the Future)

Enggak ada yang bisa ngalahin pesona mesin waktu yang digunakan sama Marty McFly ini. Sama kayak Aston Martin DB5-nya James Bond, DeLorean DMC-12 juga diproduksi secara terbatas di dunia nyata. DMC-12 jadi satu-satunya yang diproduksi sama DeLorean, pabrikan mobil asal Irlandia Utara. Siapa yang enggak mau punya mobil yang bisa menjelajahi ruang waktu?

So, itu dia 8 mobil fiksi yang hanya ada di film. Kalau mereka semua hadir secara nyata di dunia ini, lo akan beli yang mana Tebsholic?