Chris Pratt dinobatkan sebagai Generation Award. Penasaran?

Tebsholic! Lo pasti udah nggak asing dengan nama Chris Pratt kan? Aktor Hollywood yang satu ini udah bekerja di dunia perfilman dan televise Hollywood selama bertahun – tahun. Namanya kian dikenal setelah membintangi film Box Office Guardians of the Galaxy dan juga Jurassic World.

Tahun ini di ajang MTV Movie & TV Awards 2018, Chris Pratt membawa pulang penghargaan terpenting yaitu, Generation Award lho, Tebsholic.

Nominasi Generation Award dibawakan oleh Bryce Dallas Howard dan Aubrey Plaza yang pernah bermain dalam satu frame dengan Chris Pratt. Ketika Chris Pratt naik ke panggung, dia mengucapkan terima kasih kepada duo itu serta putranya, Jack, dan para penggemar.

Dalam pidato kemenangannya, Pratt memberikan pesankepada " The Next Generation" mengenai "nine rules from Chris Pratt” (sembilan aturan dari Chris Pratt), yang bisa diikuti oleh mereka.

"Aturan 1, bernapaslah, kalau tidak, kamu akan mati lemas. Aturan 2, anda memiliki jiwa, hati-hati dengan itu. Aturan 3, jangan jadi geng, jika anda kuat menjadi pelindung dan jika anda pintar, jadilah orang yang rendah hati. Kekuatan dan kecerdasan bisa menjadi senjata dan jangan menggunakan mereka melawan yang lemah, yang membuat anda menjadi pengganggu. Lebih besar dari itu!"

"Aturan 4, ketika memberikan obat anjing, masukkan obat ke dalam sepotong kecil hamburger, mereka bahkan tidak akan tahu bahwa mereka sedang makan obat. Aturan 5, tidak peduli apa pun itu, dapatkan.Aturan 6, Tuhan itu nyata, Tuhan menyayangimu, Tuhan menginginkan yang terbaik untukmu, percaya itu, aku lakukan,"

"Aturan 7, jika kamu harus buang kotoran di taman, tapi kamu malu karena kamu akan bau kamar mandi, lakukan saja apa yang aku lakukan, kunci pintu, duduk, buang air kecil dulu, oke? Dan kemudian, setelah semua kencing dilakukan, kotoran, flush, boom. Aturan 8, belajar berdoa," kata Pratt. "Dan akhirnya, aturan 9, tidak ada yang sempurna."

Nah, Tebsholic, gimana menurut lo pidato yang dibawakan Chris Pratt saat menerima Generation Award? Yuk jadi next generation yang membanggakan, Tebsholic!