Deretan kartun 90-an yang bikin lo betah dirumah!

Tebsholic, buat lo para generasi 90an dan awal 2000-an, pasti nonton kartun di hari Minggu pagi udah jadi sebuah kebiasaan, bahkan sampai sekarang. Banyak banget kartun yang bisa ditonton dari pagi buta sampai siang hari. Sayangnya, sekarang kartun di Minggu pagi sudah mulai jarang ada di TV dan tergantikan dengan acara musik dan gosip nih, Tebsholic.

Makanya, kali ini TEBS mau ngajak lo semua buat nostalgia bareng kartun – kartun favorit lo!

Doraemon

Doraemon menceritakan seekor kucing yang memiliki kantung ajaib di badannya. Latar belakang dari kartun ini adalah petualangan. Banyak sekali nilai yang dapat  diambil dari kartun yang satu ini. Salah satunya adalah tentang menjaga keharmonisan dan kebersamaan satu sama lain lho, Tebsholic.

Detective Conan

Cerita detective Sinichi Kudo yang menyusut dan menyamar menjadi Conan Edogawa ini juga merupakan salah satu kartun favorite. Setiap episode dalam film kartun ini pasti bikin lo kagum akan pemecahan masalah oleh sang detective. Sampai saat ini, kartun Detective Conan belum ada yang mampu menyaingi.

Crayon Sinchan

Sinchan adalah film kartun yang menceritakan seorang anak kecil dengan kepolosan dan tingkahnya yang lucu. Kepolosan sinchan dengan bentuk tubuh yang mungil serta pipi besar dan suara yang berat menjadi daya tarik tersendiri.

Digimon

Digimon merupakan kartun bertemakan petualang. Tayangan ini sangat diminati karena petualangan yang diceritakan didalam kartun tersebut menarik dan penuh tanda tanya. Bentuk Digimon yang unik pasti pernah bikin lo pengen punya yaa, Tebsholic.

Dragon Ball

Dragon Ball menceritakan sebuah bela diri yang memiliki kekuatan luar biasa. Cerita yang panjang, membuat kartun ini bikin penasaran akan akhir episodenya.

Itu dia kartun – kartun yang nemenin minggu pagi lo pas kecil, Tebsholic. Yang mana kartun favorit lo?