Tips Asik Nonton Piala Dunia Ala Tebs!

Tebsholic, Piala Dunia 2018 resmi digelar nih! Pastinya lo nggak bakal mau ketinggalan setiap pertandingan kan? Tapi, nonton piala dunia nggak bakal seru kalo cuma sendirian aja. Tebs punya tips buat lo yang mau nonton piala dunia nih, Tebsholic.

Ajak Temen Nonton Bareng

Nonton piala dunia pastinya nggak bakal seru kalo sendirian, Tebsholic. Yuk ajak temen – temen lo nonton bareng sekalian ngumpul atau lo juga bisa ajak sodara – sodara lo juga nih. Pastinya bakal rame dan seru!

Bikin Layar Tancap Dadakan

Nonton Piala Dunia emang lebih seru kalo ramean. Tapi biar semuanya kebagian dapetin momen gol langka yang indah, pastinya lo perlu layar yang lebih lebar lagi. Nggak ada salahnya lho bikin layar tancap dadakan, kan asyik banget tuh. Dengan modal halaman belakang rumah yang cukup luas, proyektor, dan layar putih, suasana berbeda menonton bersama pun bakal lo dapetin deh.

Bawa Atribut Masing – Masing

Bisa jadi lo dan temen – temen lo adalah penggemar tim kesebelasan negara yang berbeda. Makanya, bawa sendiri deh atribut-atribut tim favorit kalian. Misalnya jersey, bendera atau foto pemain favorit kita. Rasakan euforia pertandingan dengan atribut yang lo siapkan khusus itu.

Jangan main HP

Biar nonton lebih asyik, coba deh tutup smartphone lo. Fokus aja sama yang lagi berlaga di lapangan. Biar lo nggak kelewatan momen – momen menarik yang terjadi, Tebsholic.

Siapin Makanan dan Minuman

Makanan dan minuman adalah perlengkapan penting saat nonton Piala Dunia. Jangan sampe lo cuma mangap doang pas lagi nonton, Tebsholic. Lo bisa siapin makanan atau snack apapun yang lo mau. Tapi jangan lupa, siapin TEBS juga yaa, Tebsholic. Nonton piala dunia pasti makin seru bareng TEBS!

Yuk Tebsholic lakuin tips nonton piala dunia dari TEBS, dijamin bakal seru banget deh!