Tato kompakannya pemain Avengers, kayak apa sih?

Tebsholic, main film bersama selama 10 tahun membuat hubungan antar para pemain 'Avengers' tidak sekadar sebagai rekan kerja aja, lho. Nggak Cuma kompak di film aja, para Avengers ini juga kompak di kehidupan nyata. Kebersamaan saat syuting film yang berlanjut ke kehidupan sehari-hari menjadikan pertemanan mereka menjadi sangat dekat.

Setelah sukses dengan Avengers: Infinity War, para superhero ini mengejutkan publik dengan membuat tattoo yang sama di lengan mereka nih, Tebsholic.

Para superhero tersebut adalah ke-6 Original Avengers, Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man), Scarlett Johansson (Natasha Romanoff/Black Widow), Chris Evans (Steve Rogers/Captain America), Chris Hemsworth (Thor) dan Jeremy Renner (Clint Barton/Hawkeye). Sayangnya Mark Ruffalo (Hulk) menolak untuk mentato tubuhnya, sehingga hanya ke-5 Avengers lainnya yang mendapatkan tattoo ditubuhnya.

Ternyata, ide untuk membuat tattoo ini datang dari Scarlett, Tebsholic. Dia dan Chris Evans sudah melakukannya terlebih dahulu di New York. Kemudian, seniman tato mereka Josh Lord, terbang ke LA dan menato Robert Downey, Jeremy Renner, dan Chris Hemsworth.

Tattoo yang mereka buat sekilas serupa dengan lambang Avengers dalam film, namun mereka sang seniman tattoo membuat sedikit perubahan yang melambangkan ke-6 Avengers tersebut. Bahkan terdapat angka '6' pada tattoo yang menandakan enam anggota original Avengers, termasuk Mark Ruffalo sebagai Hulk.

Para bintang Avengers memutuskan menggambar tattoo yang sama untuk menandai kebersamaan mereka selama 10 tahun dengan Marvel. Mereka pun memamerkan hasil kreasi seniman tato tersebut di Instagram.

Seru dan kompak banget yaa Tebsholic para pemeran superhero kita. Kalo lo, pernah ngelakuin apa bareng squad lo buat nunjukin kekompakan kalian, Tebsholic?