KARDUS MASA KINI!

Tebsholic, apa yang ada di benak lo kalau mendengar kata kardus? Pastinya hanya sebagai tempat menyimpan barang di gudang atau sampah yaa. Tapi, tidak untuk perusahaan video game asal Jepang, Nintendo.

Nintendo kembali membuat gebrakan yang nggak terduga. Dalam pengumumannya di official media social mereka, Nintendo mengumumkan Nintendo Labo, sebuah proyek untuk menciptakan aksesori untuk Nintendo Switch yang seru dan terjangkau.

Produk ini hadir dalam bentuk kit yang mencakup kartrid Nintendo Switch dan serangkaian lembaran kardus, bersama dengan beberapa aksesoris lainnya seperti tali konektor dan plastik.

Kardus Labo hadir dengan beragam template mainan, mulai dari piano, sepeda motor, alat pancing, robot dan banyak lagi. Supaya Labo benar-benar menjadi sebuah permainan yang mengasyikkan, lo perlu memotong template kardus yang sudah disediakan. Kemudian masukkan kartrid ke dalam Switch, setelah itu ikuti petunjuk pada layar tablet untuk membangun masing-masing aksesori berbeda, yang oleh Nintendo disebut sebagai Toy-Con.

Template Labo yang paling keren adalah setelan kostum yang dapat mengubah seluruh tubuh Anda menjadi robot. Layaknya mengendalikan robot sungguhan, kostum kardus ini dapat menerjemahkan gerakan pukulan dan tendangan ke dalam Nintendo Switch. Bahkan dengan gerakan tertentu, melalui kostum robot ini Anda dapat merasakan sensasi perubahan robot menjadi mobil dalam sebuah permainan.

Namun kesulitan atau tantangan yang akan dihadapi dalam merakit Labo, sesuai dengan slogan Nintendo Labo, yaitu: make, play, and discover. Dimana Labo memang ditujukan untuk Tebsholic yang aktif, bukan sekadar bermain. Kemudian merakit Labo menjadi kreasi mainan baru dengan menggunakan imajinasi.

Tebsholic, lo makin penasaran main Nintendo Labo? Yuk main bareng TEBS!