Kenapa Cowo SUka Otomotif?

Halo Tebsholic! Dunia otomotif memang keren dan menarik. Kalau ngomongin cowok dan kecintaannya dengan dunia otomotif itu wajar banget. Kira-kira kenapa sih cowo suka dengan otomotif? Kayaknya sih gini!

1.       Otomotive Itu Melambangkan Maskulinitas Seorang Pria

Otomotif identik dengan mesin dan kendaraan. Mesin, motor, mobil memang 3 hal yang cowo banget, sehingga cowo yang suka otomotif tentunya terdengar sangat maskulin dan mempunyai daya tarik tersendiri. Para perempuan tentunya suka dengan cowok maskulin Tebsholic.

2.       Dapat Dilihat Selera Seorang Pria Dari Jenis Otomotifnya

Tampaknya kepribadian seorang cowok bisa dilihat dari jenis otomotifnya. Misalnya, cowok yang suka dengan kendaraan klasik maupun antik dapat diasumsikan memiliki selera seni dan estetika yang tinggi dalam hidupnya.

3.       Suka Hal Yang Baru

Banyak cowok yang gemar mengotak-atik kendaraannya sendiri, baik untuk perawatan maupun modifikasi. Cowok yang senang dengan hal-hal seperti ini adalah orang yang kreatif, apik, dan senang mengeksplorasi hal-hal baru. Cewek pun akan kagum dengan cowok-cowok berkeahlian seperti ini.

4.       Menggambarkan Status Sosialnya

Banyak cowok yang rela menghabiskan uang banyak untuk kendaraan. Tentu semua cowok ingin merasa keren. Salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan dirinya adalah dengan kendaraan yang ia bawa.

So, itu dia Tebsholic alasan cowo suka dengan otomatif. Bener gak sih menurut lo? Hehehe.