JUNE MOVIES YANG WAJIB LO TONTON!

Halo Tebsholic! Nggak sangka kita sudah berada di pertengahan tahun 2018 aja nih. Di bulan Juni ini kita masih ditemani oleh sederetan film kece yang nggak boleh lo lewatkan lho. Berikut 5 film yang rilis di bulan Juni dan wajib lo tonton.

 

JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM

3 tahun setelah hancurnya taman Jurassic World, Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) kembali ke pulau Isla Nubar untuk menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari gunung berapi yang akan meletus. Tetapi mereka menemukan dinosaurus-dinosaurus baru serta menemukan konspirasi yang mengancam kehidupan planet Bumi. Tayang tanggal 6 Juni, jangan lewatkan petualangan seru yang satu ini ya!

 

INCREDIBLES 2

Poster Film Incredibles 2

Dengan sequel pertamanya 14 tahun, Incredibles 2 akhirnya akan tayang kembali pada 14 Juni! Meneruskan cerita tepat setelah film pertamanya selesai dengan kehadiran penjahat The Underminer (John Ratzenberger). Keluarga Parr yang mencoba hidup normal ternyata harus bersiap menghadapi penjahat baru yang bernama Screenslaver dengan bantuan teman superhero mereka Frozone (Samuel L. Jackson).

 

INSYA ALLAH, SAH! 2

Poster Film Insya Allah, Sah! 2

Tayang tanggal 15 Juni, Raka (Pandji Pragiwaksono) hadir kembali yang kali ini ia terjebak  didalam sebuah taksi online bersama Gani (Donny Alamsyah) yang ternyata baru kabur dari penjara, buronan polisi dan Gani juga dikejar-kejar penjahat anak buah Freddy Coughar (Ray Sahetapy). Gani meminta tolong Raka agar bisa lolos, tetapi Raka meminta syarat bahwa Gani harus bernazar untuk bertobat. Merekapun lolos dan Raka sekarang selalu bersama Gani yang selalu mengingatkan Gani akan nazarnya.

 

 TARGET

Poster Film Target

9 orang ditawarkan untuk mengikuti syuting sebuah film yang berjudul Target. Tetapi ternyata mereka dijebak disebuah bangunan yang kosong. Tiba-tiba muncul seseorang yang mengaku bernama Game Master dan ia memberitahu bahwa dalam waktu 24 jam mereka semua harus mengikuti permainan-permainan yang dapat mengancam nyawa mereka. Hanya satu orang yang nantinya bisa selamat dari permainan Game Master tersebut. Tayang pada 15 Juni, penggemar film action yuk merapat!

 

 SICARIO: DAY OF SOLDADO

Poster Film Sicario: Day of Soldado

Masih di genre action, sequel kedua dari film Sicario di tahun 2015 ini akan tayang pada 29 Juni. Alejandro  (Benecio Del Toro) dan Matt Graver (Josh Brolin) memulai perang dengan para kartel narkoba yang sedang bertikai dengan cara menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), anak perempuan dari bos pengedar narkoba, Carlos Reyes. Ketika misinya tersebut bocor, Graver memerintahkan Alejandro melenyapkan Isabela, sang pembunuh berdarah dingin tersebut pun terenyuh. 

So, itu dia 5 film Juni yang recommended dan ga boleh lo lewatin! Film apa yang akan lo tonton paling dulu, Tebsholic?